Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 29, 2009

Hello:3

Hello guys! Miss me? Uahuahuahua lama deh nggak nge post, padahal baru 3 hari ya -_- Ok let me tell you about my school days, it was so -_---

Abis putus emang sih kalo istirahat jadi uring uringan, nggak ada yang disamperin, nggak ada yang nyamperin, nggak ada yang dicariin, nggak ada yang nyariin. Terus yaudah sekarang gue yang juga bukan males sekolah, apasih, ngeliat si itu bawaannya kangen uhuahahu bleee jadi kalo istirahat aku diatas deh luntang lantung cari temen soalnya kawan kawanku mainannya pada di lantai 2. Yaudah kan, oiya jadi kemaren ya itulah dia minta maaf gitu. Gue sebenernya udah maafin, udah gue maafin banget, cuma kadang gue suka kesel kalo diceritain orang dia sebenernya giman gimana cuma yaa kayaknya cuma kesel sesaat, kayak emosi, tapi pas udah nggak emosi juga biasa biasa lagi, seneng juga kalo dia udah nyadar tapi yaa i've to wait dulu kayaknya buat nungguin dia berubah. Dia berubah gue juga udah seneng kok. He said that he still love me.... i still love him too. Tapi ya gitu, there are too many reasons why i didn't tell him about what i feel~ Gue juga malu kalo disuruh ngaku gue masih sayang juga ahahaha. Back to the main topic ya. Nah yaudah deh terus terus minggu ini banyak yang bikin shock deh ya

Kemaren, tiba tiba, bokapnya Deyang meninggal. Deyang sabar ya sayang, yang tabah yaa yang ikhlas, lo nggak boleh nangis lagi! Keep smiling darling, i love you wihi. Emang sih meninggal nya mendadak, Deyang aja tiba tiba disuruh pulang gitukan dia juga nggak tau tuh bokapnya meninggal. Nggak kebayang lah Deyang shock udah kayak apa. Sabar ya Deyang :)

Abis itu jadi pulang sekolah, gak pulang sekolah juga, jadi pas pelajaran Seni Budaya, jam ke 2 kita ke makam. Tadinya mau kerumah Deyang cuma kan Seni Budaya ulangan. Jadinya ulangan dulu baru ke makam. Kita ke Tanah Kusir jalan kaki gitu. Gila agak ngerasa dosa gue sebenernya di kuburan malah ngakak ngakak, gara gara Arga Nuel gilalu!!! Jadi kan Jati Nabila Anna jalan cepet banget, nah gue jadi ketinggalan gitu jauh di belakang anak cowok tapi ada dibelakang gue. Itu sumpah jalannya jauh banget jadi gue udah kayak tepar gitu ha ha manja -_- Abis itu gue ngeliat batu batu nisan, iseng liatin nama namanya, ngitungin umur berapa mereka meninggal, agak agak aneh ya sebenernya cuma bodo amat. Abis pas kita sampe makam aja juga bokapnya Deyang masih disholatin dulu. Abis itu sampe sana kita ngakak ngakak tuh sumpah Arga Nuel Anton itu bikin ketawa banget~ Lawakan gila. Nah terus rombongan Deyang akhirnya dateng. Deyang turun dari ambulance langsung meluk Calista gitu langsung nangis kejer banget. Gue udah sedih banget liatnya sumpah. Beberapa ada yang ikutan nangis. Nah abis itu udah kan dimakamin, terus abis itu yaudah itu suasananya ya sedih banget blabla terus akhirnya kita jadinya pada kerumah Deyang pulang dari makam, tapi kita naik 71. Gue bareng Jati, Mega, Noni, Lia, Dyan, Zara, Agnes, Nadira. Kita nungguin 71 tuh lama lah lumayan abis yang lewat tuh 74 melulu kan yaudah tuh ngakak ngakak, duduk di pom bensin udah kayak anak alay. Terus naik bus kan mana itu goyang nya kebangetan. Itu ngakak banget gua di bus bercanda bercanda sama Lia, Noni, Mega ya pokoknya gitulah akhirnya kita sampe dirumah Jati, di Pesanggrahannya kan. Goblok dah, Jati gitu2 pada milih turun didepan mana gitu yang at least harus jalan kaki dulu, gue Zara Noni Mega malah lanjutin naik 71 sampe depan rumah Jati HAHAHA lebih cepet ya emang efektif gimana yaa cewek cewek pinter(H) Terus abis itu kita akhirnya sampe rumah Jati tuh heboh banget, gue udah ngakak ngakak banget deh semuanya ya mana gue pake lupa cara wudhu, kita main main sama baju dalem nya Jati hahaha ngakakin aja deh gue mah. Kan pertama gue yang buka buka, terus bra nya gue ambil gue main mainin, gue sama Mega jadi udah kayak apaan, terus Zara juga ikutan, terus Noni sok geleng geleng padahal gue tau dia demen. Terus kita tidur tiduran gitukan blablabla ini itu terus makan deh, sambil nunggu dibikinin bihun rebus gitu kita main main di halaman. Ada The Sister gitu deh~ Terus nge gosip, ngomongin orang ini itu terus udah deh makan terus kita kerumah Deyang. Dijalan gue udah kayak orang apaan. Terus sampe rumah Deyang ternyata Deyang nya udah nggak apa apa doooong :D:D:D Gitu dong de hihi. Terus udah deh aku pulang :s

Naaah abis itu kan gini ya jadi gue hari ini tuh lagi nggak pewe di sekolah, udah ngantuk, ulangan susah susah, pas istirahat Najla sama Juju tuh berantem, mana gue tadi diajakin Noni dkk nonton gitu gue nggak bisa lagi rrrrrrgh keselan banget. Nah terus abis itu yaudah deh gitulah pokoknya. Mana rumah gue ada Dhafin udah deh makin berisik haduh beee. Tapi yaa, seenggaknya semuanya bisa nutupin sedihnya gue lah wihi asik :b

*doain dong, kalo emang masih bisaaa, bukannya ngarep cuma........... semoga nanti kamu bisa berubah yaa :) maaf ya cuma bisa ngomong disini, aku nggak berani ngomong langsungnya, tapi aku gak enak kalo nggak jujur ada yang ngeganjel aja hmm sebenernya itu ya....................... i still love you too

0 comments: