Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 29, 2009

Parahhhhhh

Bosen banget ya... Hp gue sepi. Dulu sih ada yang nemenin walopun nggak full nemenin tapi ada dia aja juga gue udah seneng hihi tapi sekarang mah udah sepi banget hp gue nih uh makanya sekarang gue lebih sering nelfon, tapi ujung ujungnya curhat, korban yang sering gue telfonin : Juju sama Abim

Gue nelfon Juju ngerengek rengek. Nelfon Abim ngerengek rengek. Ngobrol sampe nggak ada topik lalu bergosip. Yaaa gitu lah kira kira cara gue sekarang ngabisin waktu gue gitu bengong bengong melompong -_- Nggak melompong juga deng lebay. Sekarang sepi banget kerasanya. Uuuuh i don't know what to do. Help!!!

I'm chatting with Bagas now. BOSEN PARAHHHHHHH pengen ngapain gitu. Pengen cari temen sms-an, mentok mentok aku sms-an sama Fira, Abim, Juju. Itu deh yang sms an sama gue sekarang, kalo Fira cerita, kalo Abim gue bacotin pake cerita gue yang tentang itu itu doang hahaha sabar ya you guysss, kalo Juju gue sms dia kalo gue mau ngadu, ngadu juga tentang itu itu aja, Juju sabar ya kalo gue udah ngomongin si itu HAHAHAHA udah lu ketemu di kelas setiap hari, sampe rumah denger gue cerita tentang orang yang itu itu juga hahahaha sabar ya ju, harus super sabar (?)

Terus sekarang gue ngelirik lirik hp kagak guna juga ya udah nggak ada yang sms laaaah udah nggak ada yang nelfon husssssh udah yaaaa aku mau ngapain ya gatau~ Bye fellas!

0 comments: