Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, May 30, 2009

I miss you cibreng

Who's Cibreng? I won't tell you guys hahahaha

Pokoknya gue baru sadar, nggak segampang itu lupain orang. Sejak (cie sejak-_-) mantan gue yang kemaren, yang putus nya udah taun lalu itu dan gue susah lupainnya, gue jadi susah lupain orang. Padahal dulu, gue gampang banget lupain orang. Sekarang susah. Mungkin 2 mantan gue yang terakhir ini kayaknya everything banget ya. Cuma yang terakhir ini aduh beda............... Apasih, gue jadi belajar banyak banget. Belajar lebih sabar, belajar lebih bisa ngerti orang, belajar buat perhatian. Gue yang dulu nggak pernah peduli sama cowok gue sendiri, gue yang nggak pernah mau sms atau nelfon duluan, jadi berani nelfon duluan, cuma mungkin gue harus belajar speak up sama mikir nggak negatif kaliya

I miss you :'( Udah nggak ada lagi tempat gue ngadu deh kalo lagi bt atau apa. Nggak ada lagi yang gue omelin gara gara jatoh melulu. Nggak ada lagi deh yang nemenin gue kalo disekolah

0 comments: