Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 29, 2009

Please!!!

1. Everything's alright
Gue pengen semua keadaan jadi normal lagi. Semuanya nggak kayak gini. Semuanya nggak musingin. Semuanya cepet selesai urusannya. Si itu cepet selesai masalahnya. Pokoknya semuanya jadi baik baik aja

2. iPhone
Gila kali lo!!! Gue ngebet banget sama iPhone. Coba iPhone nggak touchscreen (?) Aaaaah shit gue pengen banget sumpah huhuhuhu

3. Blackberry Javelin
Tibatiba... Gue kepengen bb yang ini. Emang sih bb udah uh semua orang deh brought BlackBerry gitu yaaaa cuma gue pengen banget yang Javelin nggak tau kenapa T_T

4. Sidekick
Nggak selalu kepengen sih cuma............ cumaaaaaaaaaaaaaa.............. boleh juga kalo Sidekick ha ha ha

5. Red Rose alalala(8)
Tau nggak sih orang, gue pengen banget ulang taun ntar gue dikirimin bunga, sama siapa kek, lebih enak sih sama cowok ye, cuma siapa ajadeh gue terima, cewek cowok siapa kek udah ayok ajadeh. Gue pengen banget nih dapet bunga dari orang! Ayodong kirim, ok ok, alamat rumah gue tanya gue aja HAHAHA apa-_--- SUMPAH YANG INI GUE KEPENGEN BANGET!!!!

6. SLR Camera / Sony Snapshot Digicam
Sok photographer banget gue ya cuma kepengen huhuhuhu T_T Tapi kalo digicam nya ya boleh lah hahahahaha emak gue mah -_- Gimana gue nggak dikasih, jaga barang aja nggak becus

7. BEBAS!
Gue kan pengen dipercaya boooooooos yagak sih, enak kan kalo dipercaya hihihihi

8. Naik kelas, ranking 1
Hihihihihi naik kelas amin <3 Ranking 1? Gayakin kalilu.....

9. Nggak punya musuh
Gue pengen nggak punya musuh. Gue nggak mau punya musuh. Temenan aja kali lebih asik(H)

10. KURUUUUUUUUUUUUUUUUUS!
Oh please~

0 comments: