Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, May 19, 2009

Truth

Jujur, gue sebenernya kesel kalo ada dirumah. Udah kayak di pingit, sini nggak boleh situ nggak boleh, selalu dianggep anak kecil nggak bisa jaga diri, selalu dikira macem macem, nggak pernah dikasih kepercayaan, udah gitu harus terima kalo apa yang ada dirumah gue tuh kayaknya nggak sepenting apa yang ada dirumah adek adek nyokap gue. Emang, gue kadang boleh jalan, gue kadang boleh pergi, kayak kemaren gue dadakan pengen ke Dufan aja dibolehin, dikasih uang, blablabla tapi....................... gue nggak pernah dipercaya, nggak pernah dibiarin kayak anak yang lain, selalu gitu

Jadi, adek adek nyokap gue tuh tinggal di 1 rumah, ya adalah rumah ya pokoknya rumah, mereka tinggal disitu. Adek nyokap gue yang nomer 2 tinggal disitu gara gara baru aja pulang dari luar, abis sekolah disana, jadi dia tinggal disitu dulu sama anaknya sama istrinya. Adek nyokap gue yang nomer 3, belom married -_- Ya udah tau kan alesan kenapa dia belom punya rumah sendiri, masih pacaran sih. Adek nyokap gue yang terakhir suaminya ada rumah di Bandung. Dia nggak mau pindah ke Bandung, gue juga nggak tau kenapa, mungkin belom mau pisah sama eyang gue kaliya, anak cewek sih. Sebenernya yang gue keselin tuh bukan adek adek nyokap gue, gue malah sayang banget sama mereka, baik baik, kocak kocak, apalagi adek nyokap gue yang belom married itu, dulu deket banget sama gue waktu masih tinggal dirumah gue uhuw. Jadi apadah yang gue keselin -_- Rumahnya

Bukan gara gara their house bigger than rumah ku :s Tapi itu rumah kayaknya jadi prioritas banget. Apa yang gue mau, sama emak gue kagak di kasih, tapi di rumah itu dikasih malah, emak gue sekutan aja. Kayak gini, nyokap gue tuh ngotot mau pasang Firstmedia dirumah gue, padahal ya Fastnet, Biznet, terus blablabla itu gak masuk gitu jaringannya kerumah gue, agak..... -_- Terus gue akhirnya ngotot juga minta pasang, nyokap gue selalu ngomong “iya besok” pas gue tagih “ya tunggu, besok besok” yaudah gue tunggu besok, terus ntar ngomongnya besok lagi besok lagi. BESOK KAPAN WEY

Terus Indovision gue juga, nyokap gue lupa melulu mau bayar, jadi mati. Setiap gue bilang “mama indovision nya!!!” terus ntar nyokap gue sama aja ngomong “iya besok” ntar gue tunggu sampe besoknya, bilangnya besok lagi besok lagi, dikira gue nggak bosen apa hah. Bilangnya iya besok mama lupa terus aja kayak gitu. Tapi perasaan ya dirumah adek adek nyokap gue itu tuh nggak pernah yaaaa ada yang namanya lupa bayar. Nyokap gue malah ngingetin eyang gue “eh itu permata indovision nya jangan lupa bayar ma” Hello -_- Aku juga kayaknya butuh indovision dirumah dibayar ya ma? Lupa?

Kesel banget asli gue kesel banget. Kok kayak nya apa apa serba rumah Permata gitu sekali kek mikirin ini rumah yaaa ada rusak dikit disana langsung nyokap gue bilang “udah panggil Mardi (tukang) aja suruh benerin lampunnya” padahal, lampu kamar mandi gue yang kadang nyala kadang nggak gitu, tiap gue minta “mama ganti” selalu jawab “iya besok” terus ntar gue minta lagi bilangnya “aduh lupa, iya besok” BESOK AJA BESOK MELULU BESOK NYA TAUN DEPAN

Hp juga. Gue udah lama minta hp. Dari pertama gue minta Bb, terus lama lama minta iPhone, sampe minta E71 yang siapa tau dibolehin, terus ya terus nyokap gue selalu bilang “iya nanti abis uk 2 mama beliin kamu hp” ok akhirnya gue tunggu sampe uk 2, ngusahain nilai tinggi, abis uk 2 terus bilangnya “nanti deh mama beliin pas uts” gue sampe bilang “janji ya ma” terus nyokap gue udah janji ya. Terus abis uts gue bilang “mama mana hpnya, udah e71 aja juga gapapa deh -_-” terus nyokap gue santainya bilang “iya nanti kenaikan kelas” gue nggak percaya, gue juga nggak pernah ngarep dibeliin hp soalnya gue tau ntar pasti jawaban nyokap gue “iya ntar pas ulangan semester 1” pasti gitu, nggak bakal gue nanti kenaikan bakalan dibeliin

Udahlah percuma juga mama ngomong gitu buktinya nggak pernah ada. Mending papa yang jarang ngebolehin tapi sekali bilang iya barangnya bener bener ada. Emang mama yang bisanya cuma bilang “besok besok besok”. Aku nggak pernah kan marah marah ma, nggak pernah kan ya perasaan, ntar kalo aku bilang “kan mama udah janji katanya besok” aku malah dibilang egois lah, apalah, nggak ngerti mama lah, nggak bersyukur lah apalah, padahal semua maunya mama tuh harus selalu dipenuhin

Yaudah sih, capek aku dengerin mama janji melulu. Perasaan ngomong tuh gampang banget. Emang deh betul, mama tuh masih kayak anak kecil. Bukannya aku nggak sopan, tapi aku mau nuntut hak aku. Aku nggak bakal kayak gini kalo mama tuh selalu janjiin melulu. Bosen aku dengernya, udah males. Udah deh, makanya aku senengnya dikamar melulu, sms Mifta, sms temen, otp, tidur, nonton tv dvd, belajar kek sekalian, baca komik, nulis nulis, nyoret nyoret tembok, ngapain kek, ol kek walopun nggak pernah boleh lama lama, yang penting aku bisa nyenengin diri aku sendiri kalo dirumah, daripada aku kabur. Mama selalu takut aku jadi anak nggak bener, justru aku bisa jadi anak bandel kalo mama terus terusan kayak gini. Ngajarin aku supaya nggak bohong, mama aja selalu bohong, aku tau kalo mama lagi bohong, aku bukan anak kecil lagi deh ya

Makanya kalo dirumah gue selalu nyari temen. Makanya gue selalu nyariin Mifta soalnya gue kesepian banget. Bukannya gimana gimana, bukannya gue ngekang Mifta apa gak mau Mifta nggak laporan sama gue, nih sekarang gue jujur, gue jujur sejujurnya, gue nggak ada temen, gue kesepian, ok sinetron emang tapi emang kayak gitu serah lah bodo amat mau pada bilang apaan, kalo udah gitu, Mifta yang seenggaknya bisa ngehibur gue walopun dia nggak ngelucu, ada dia juga udah seneng gue, padahal dia nggak pernah tau gue kalo dirumah kayak gimana. Adek bandel semua, nyokap semaunya, eyang Uti gue nggak pernah berani negur nyokap gue padahal eyang gue yang tau posisi gue sebenernya, gue selalu cerita ke dia, suaminya eyang gue manja banget jadi semua orang perhatiannya ke dia. Ok jadi sekarang gini, semua perhatian yang ada dirumah gue at least udah kebagi banget, buat Ivar, buat Kevin sama buat Atung gue. Gue? Nggak ya. Dingertiin dikit juga nggak

Makanya gue mendingan disekolah, belajar juga gapapa deh daripada libur, beneran deh sehari aja kerasa sampe lama banget. Disekolah gue bisa ketawa, lupa sama bt bt nya gue dirumah, belom ketambahan masalah keluarga segala macem, ribut ribut apalah udahdeh beneran, gue juga nggak ngerti siapa yang bisa ngerti posisi gue, tapi mending gue cari seneng ajalah

Bukannya gue mau dikasianin nulis kayak gini, gue cuma pengen cerita, gue cuma bingung mau cerita kemana, jadi gue cerita disini aja biar semuanya tau aja sekalian udah deh bodo amat, ngapain disimpen simpen kalo emang beneran kayak gini

0 comments: