Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, May 19, 2009

Sorry mom :(

Ok ok tadi gue baca ulang posting gue yang "Truth" itu dan kayaknya gue keterlaluan :s Tapi gue milih buat nggak ngapus, udahlah biarin aja. Ok sekarang gini ajadeh ya, gue milih buat nggak nuntut apa apa dulu sama nyokap gue

Mau gimana juga ya itu nyokap gue, mungkin emang sekarang lagi banyak hal yang lebih penting daripada apa yang gue mau deh. Gue nggak boleh kayak anak kecil gini deh kayaknya, nilai gue aja belom maksimal kan. Harus nya gue bersyukur masih ada nyokap. I lup u mam uhuhuh (lup -_-)

Gue nggak ngapus biar seenggaknya orang orang tau deh yang sebenernya. Yang biasanya alesan gue lain, yang biasanya cerita gue ubah ubah dikit -_- Tuh gara gara itu hee

Yaudahlah, aku tayang mama <3 Maaf ya ma, jgn gitu lagi

0 comments: