Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, June 27, 2009

2 weeks?

2 minggu liburan? Nggak kelamaan? Kenapa nggak seminggu aja? Kelamaan tau nggak 2 minggu :s

Apasih gue bingung liburan mau ngapain! Bokap gue sibuk kerja, nyokap gue juga sibuk pergi pergi sama eyang gue. Aku dirumah cing sendirian 0_0 Sedih banget nggak sih... Nggak sendirian deng, ada Nenek, Ipul, mbak Iroh dan pak satpam -_-

Haduuuuuuuuuuuuuh wish me a good holiday ya guys (gamungkin 0_0) Terus ya aku kangen Mifta gitu deh gila bakalan kangen banget. Hp dia belom balik dan nggak tau kapan baliknya. Dia mau ke Palembang ternyata ya salah bukan ke Bali -_- Jadi bakalan tambah susah tuh contact contact-an nya bingung tau mau pake apaan. Hemmm wish you a good holiday deh jangan sombong sombong ya sayang wuwuwuw(8)

See ya ppl

0 comments: