Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, June 27, 2009

Unterschied Creanity & Rapotan

AKU NAIK KELAS!!! Diangkatan ku cuma 5 orang ternyata yang nggak naik. ALHAMDULILLAH 1 KELAS GUE NAIK SEMUA HIHIHI Mifta juga naik loh :p Seneng banget deh

Jadi kan tadi pagi gue di sms Anna suruh dateng jam setengah 8 gitu hem terus gue sampe sekolah jam 8-an gitu. Gue kelapangan dulu tuh, main sama Ica Noni Zara Mega dan lain lain terus dari atas ada Seby kan gue teriak ke Seby “seb ada mifta nggak” terus taunya Mifta langsung berdiri gitu disebelah Seby. Waaa gila kangen abis!!!! Seneng deh tadi ketemu Mifta walopun dia kebanyakan sama temen temennya tapi yaudah lah nggak apa apa hihi

Terus gue kelantai 2 deh tuh, eh Mifta turun duluan ketemu ditangga. Pipi gue langsung dicubit gitu sama dia terus gue keatas deh. Terus udahkan gue ke lantai 3 dia di lantai 2 gue deg deg-an aja tuh rapot terus abis itu pas sampe diatas cuma ada nyokap gue sama siapa gitu yaudah turun kan gue, ditangga pacaran sama Mifta. Pas Mifta lagi ngerangkul gue gitu sambil nyubit sambil apa gitu lupa eh emak gue ketangga, untung nyokap gue teriak “Vandaaa” manggil gue gitukan, gue langsung kabur gitu eya eya terus akhirnya nyokap gue cuma senyumin Mifta terus gue dipanggil disuruh beliin pulsa :3 Gila udah ceming woy

Nah terus gue akhirnya kebawah, ketemu lagi sama Mifta, Mifta cuma nyium pipi gue doang terus abis itu gue kelantai 2 dia kebawah deh. Udah tuh abis itu main main blabla terus gue minta Mifta nemenin beli pulsa yaudah beli pulsa, terus blabla gitukan yaudah deh dan ternyata aku naik kelas, walopun ranking 12................ sedih banget :3 Cuma yaudahlah nggak apa apa tau hahaha

Terus gue main main deh tuh sama Mifta, nah terus Mifta dibawah gitukan gue diatas, dia naik naik udah bareng nyokapnya gitukan hem terus abis itu blablabebebubu terus abis itu dia panik gitu gara gara bu Asnah cerita kelakuan dia selama ini disekolah gimana, masalah masalahnya dia segala macem deh huiiiii sabar ya sayang, makanya jangan banyak ulah kek. Jadinya dia dimarahin gitu sama nyokapnya, terus dia tetep nggak tau hp nya balik kapan, padahal malem ini dia ke Bali. Sama sama di Jakarta aja susah contact nya, gimana kalo dia udah di Bali? 2 minggu liburan coy huhu i'm gonna miss you so much mif sumpah :'( Aku takut kita nggak bisa contact contact-an................................. Inget inget ya aku tanggal 3 nanti ulang taun, jangan nggak ngucapin

Nah ya terus mulai deh tuh Unterschied Creanity nya, pas acara mulai gue masih sibuk main main sama pacaran ajakan tuh soalnya masih males males gitu terus gue kemana mana berdua doang sama Nisa kesana sini bolak balik terus kan ya gitu deh seru sih acaranya lumayan eheee tapi tadi Mifta cuma sampe break pertama, terus dia pulang soalnya udah disuruh pulang dia nggak boleh lama lama. Malem ini dia mau ke Bali kan soalnya. Yaudah terus karena laper dan ini itu akhirnya gue Nisa sama Mifta ke Nsp. Ketemu Ical sama Hugo, gue sama Nisa makan, Hugo makan, Ical mah makan rokok -_- Abis berapa batang coba tuh. Terus Mifta ngobrol sama Ical tentang rokok rokok blabla gitu, terus gue yang udah kesel gitukan dibilangin jangan ngerokok.......................... Ini bocah kenapa sih bandel banget dibilangin?!!! Tapi sih dia bilang udah nggak mau ngerokok lagi. Hayo gak boleh loh ya

Udah deh terus Mifta pulang, terus sebelom Mifta pulang gue bilang ke dia “kamu tuh liburan jangan sombong sombong ya nanti..........” udah pasrah gitu suara gue, gue kepikiran sekarang hp nya dibalikin apa nggak ya huhuhuhu nah terus abis itu gue akhirnya balik ke sekolah, Mifta pulang. Terus gue sama Nisa balik kesekolah, mutar muter aja berdua abis Ila Juju pada pulang coba. Yaudah terus abis itu kita kebawah gabung sama Mega Zara Ica dan blabla terus abis itu sebelom Peewee naik stage gue pulang. Gue udah minta jemput soalnya males disekolah udah nggak ada Mifta uahauhaua. Terus abis itu gue kaget kan mamanya Mifta nelfon ke gue jadi kan gue kira emak gue ya taunya pas gue liat ke hp gue “Tante Utami calling” buset gue udah bingung kan tuh udah takut aja yaudah bismillah gue angkat terus ternyata mamanya nanya Mifta kemana, Mifta nya belom sampe rumah padahal udah sejam yang lalu gitu pulangnya gue udah kepikiran banget kan tuh gue hiffff terus aku pulang deh

Terus pulang sekolah gue ke Citos dulukan, terus abis itu gue beli J.Cool karena lagi pengen froyo tapi nggak tau kenapa gue lagi pengennya Heavenly Blush padahal sama aja, nggak sih nggak sama gue mau yang twist ori prome ituuuu wawawawa pengen


Juju Ical congratulations yaaaa :-) Long lasting ya kalian :p



Emang sih kemungkinannya kecil banget tapi mudah mudahan selama liburan kita contact-contact an ya Mifta. Jangan sombong sombong yaaa sayang. Inget inget loh aku ulang taun tanggal 3 Juli nanti :p Jangan lupa huhuhu i love you mif. Have a nice holiday ya baby i'm gonna miss you mif


0 comments: