Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 23, 2009

About relationship

Emasa ya hahahahaha gue heran deh gue kok suka kumat kumat mikir macem macemnya ituloh padahal Mifta sering banget ngomong "jangan curigaan dong sayang" ya something about that lah ya nah terus kan sekarang gue emang lagi losing contact sama Mifta which his phone is disitaaaaaa sama om Jaka0_0 nah terus abis itu kan gue buka buka posting gue yang "I'll keep on trying" buat cheer up my self gitukan and i found this.......

"Ada waktunya kita berdua, pacaran, ngobrol, ada waktunya kita sama temen temen, sama keluarga, dan nyediain waktu buat diri sendiri supaya jadinya..... Nggak bosen :p Amin"

Hayo kan gue sendiri yang ngomong masa gue nggak ngebuktiin sih mihihihi yakan. Mungkin sekarang dia mau punya waktu sama keluarganya dulu, apalagi hp nya disita, mungkin dia pengen jadi anak baik baik dulu sampe hp nya dibalikin, mungkin loh ya. Bukannya gue nggak percaya cuma gue nggak mau terlalu yakin sama omongan gue sendiri takutnya malah jadi kebalikan kan hahahaha emang sih kadang mood gue suka naik turun, ada waktunya gue sadar ada waktunya gue nanti nyariin Mifta, gue kayak gitu karena kebawa kangen. Tapi gue nggak mau ngebebanin Mifta. Biarin deh sekarang kayak gini dulu biar nanti Sabtu yaa insya Allah bisa ketemu dan hp Mifta secepetnya bisa dibalikin. Tapi kan gue udah terlanjur nanya ke kakanya Mifta ya nggak apa apa deh seenggaknya gue tau lah kabar dia gimana. Awet ya sayang. Aku sayang kamuuuu mehehehehe muah lah deh wuuw. Bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian yakannnn mungkin harus kayak gini dulu tapi nanti pasti abis itu mudah mudahan insya Allah gue bisa ketemu Mifta hari Sabtu. Mungkin kayak gini juga faktor tiap hari ketemu kaliyaaa hehehe bye ppl, doain gue long lasting yaaaa sama Mifta, amin :p

0 comments: