Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, June 24, 2009

Bangun tidur

Baru bangun loh gue, tadi gue ketiduran gitukan pas lagi mau ngetik sms ke Nabila eh ketiduran hahaha sampe sekarang sms nya belom di sent -_- Terus tadi gue juga ketiduran pas lagi nonton Bolt gitukan muahahaha padahal tinggal dikit lagi!!!! Udah yang Bolt nyelametin Penny, lagi seru serunya eh ketiduran-_-

Terus tapi tadi gue mimpi Mifta loh :---) Haha-_- Gue juga 3 hari ini mimpinya Mifta melulu perasaan -_- Pokoknya ada Mifta Miftanya lah mehehe nanti malem gue mau sholat Tahajud lagi ah. Mau minta naik kelas, Mifta naik, 161 2010 naik, mau minta awet amin ya Allah amin :-) Dan minta semoga hp Mifta cepet dibalikin wihihi amin

Nah terus kan gue sekarang pengen nonton dvd lagi tapi males mendingan ol hahaha gue pengen sms Fira tapi sms gue belom dibales lagi, tidur kaliya anak orang :3 Oiya gue udah tau kabar nya Mifta loh tadi gue sms kakaknya gitu finally kan ya terus akhirnya gue sekalian nanya kan Mifta nggak apa apa kan katanya gapapa mehehehe syukur deh :p Legaan deh gue

Udah ah gue sekarang mau sholat dulu terus abis itu mau nggak tau ngapain nonton dvd lagi mungkin wahowahwaowhoawa bye ppl!

0 comments: