Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, June 24, 2009

Bangkit -__-

Hahaha title nya(8)


Iya tapi gue kalo mau cheering up my self gitu harus baca post gue yang ini dulu, click deh~

http://vanda-semiavanda.blogspot.com/2009/06/ill-keep-on-trying.html



Ada apa gitu sama tulisan gue yang itu gue kayaknya jadi bisa nyadar sendiri. Setiap gue baca itu hari ini udah 4 kali gue jadi nyadar sendiri. Gue harus nyantai kalo sekarang keadaan nya lagi kayak gini. Ini tuh wajar lah kalo orang pacaran ada diem diemannya, ada misah misahnya bentar, soalnya mungkin kita bisa aja bayar utang sama waktu waktu kita yang selama ini kepake buat pacaran yakan

Tapi gue harus yakin, kalo hpnya Mifta balik, semuanya bisa balik kayak normal lagi. Amin. Kangen nggak mif sama aku? Muahuahuahuaa :p

0 comments: