Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 8, 2009

I'll keep on trying

Pacaran sama Mifta tuh kayak roaller coaster deh :3 Kalo lagi naik gitu, seru deh, seru banget, tapi kalo lagi turun, yaudah tuh deg deg-an tapi seru juga. Nggak seru sih sebenernya. Cuma believe it or not ya, gue jadi lebih tau banyak lagi tentang pacaran sama orang. Dulu sih gue emang pernah ngerasain yang namanya sayang banget sama orang, gue belajar buat bisa sabar, terus belajar jadi nggak cepet suka sama orang lain gitu kan ya maksudnya apasih......... jadi setia mungkin. Nah tapi sama Mifta nih gue jadi bisa lebih belajar banyak loh :) Dan gue sampe sekarang masih terus nyoba buat.............

Lebih percaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Lebih sabar

Lebih pengertian
Lebih perhatian
Lebih baik -_-
Lebih "apa adanya"
Lebih ngalah
Lebih bisa menerima & ngasih
Lebih ngehargain orang
Lebih bisa nyesuain diri
Lebih dewasa dong :3

Percaya. Yaa buat gue, susah buat percaya sama orang. Gue udah terlalu capek percaya sama orang tapi ujung ujungnya ternyata gue dibohongin. Dari dulu, gue selalu dibohongin orang, ujung ujungnya dikibulin, mungkin itu alesan ya kenapa gue mikir tuh negatif aja melulu nggak pernah positif. Tapi gue mau mulai sekarang mikir positif! I've to believe that he loves me and he'll never do something bad and wrong behind. I've to trust him. Yes, i have to! Tapi kamu pegang kepercayaan dari aku bener bener ya. Kalo emang lagi gimana gimana, aku ada salah, kamu lagi males, aduh nih i'll repeat it once again ya, ngomong ya Miftakuuuuuuu sayang :s

Sabar. Gue itu jujur orangnya nggak sabaran. Tapi sama Mifta gue jadi bisa lebih lebih sabar lagi loh. Tapi gue nggak tau gue udah bener bener maksimal apa belom. Sekarang gini, emang sih Mifta itu mood mood-an ya. Kalo lagi bt tuh uh bt nya ketara banget deh. Nah gue ini jujur, dulu paling nggak bisa di bt-in orang. Gue takut gue ada salah sama orang itu jadi sekali aja orang itu kayak jutek gitu gue ngira mereka marah sama gue. Padahal mungkin mereka itu lagi not in a mood :s Yayaya my bad. Nah terus sekarang gue harus ngerti kalo orang pacarang nggak selalu baik baik terus, sweet terus, romantis terus, pasti ada masanya bosen bosenan, males malesan, ngambek ngambekan, cemburu cemburuan yakan. I've to be more patient, dia juga, bukannya gue nuntut cuma pasti bakal lebih enak kalo dia bisa sabar, gue juga bisa sabar. Kita sama sama belajar ya mif :p

Pengertian. Gue nggak ngerti sih gue udah ngertiin Mifta apa belom, tapi kayaknya...... belom -_- Gue kadang masih seenak jidat gue sendiri. Kalo gue lagi pengen sama Mifta, gue maunya dia tuh ada buat gue. Kalo dia nggak sms, gue ntar tiba tiba kesel sendiri. Padahal mungkin, dia nggak bisa sms gue mungkin lagi tidur, ato lagi sama keluarganya, ato lagi main, ato lagi makan, mandi, ya segala macem lah, boy's activites kan. Pikiran gue ntar bisa macem macem aja. But i know, i was wrong. Gue itu salah banget malah. Kadang, gue pengen sama temen temen gue, gue pengen tidur, pengen ngabisin waktu sendiri dari yang namanya males malesan, istirahat segala macemnya. Tapi kenapa pas mungkin dia lagi pengen nikmatin waktu waktunya dia, gue malah ngarepin dia sms gue, telfon ato apalah. Am i selfish? Of course :s Padahal dia punya waktu sendiri. Ada waktunya kita berdua, pacaran, ngobrol, ada waktunya kita sama temen temen, sama keluarga, dan nyediain waktu buat diri sendiri supaya jadinya..... Nggak bosen :p Amin

Perhatian. Ini nih gue parah banget dulu ya mungkin orang yang pernah pacaran sama gue kasian kaliya. Gue mau nya di contact terus tapi gue nya nggak pernah mau contact duluan cuma gara gara....... gengsi. Dulu sih prinsip pacaran gue tuh gini "lo sms ya gue bales, lo nggak sms yaudah. lo mau nelfon ya terserah lo, lo nggak mau nelfon yaudah" gitukan, gue juga yang kayak ngeselin gitu nggak pernah mau nunjukin perhatian gue. Padahal sebenernya i do really care about them tapi gue yang gengsi buat nunjukin. Tapi sama Mifta sekarang...... hahaha tanya sendiri dah sama orangnya -_- Gimana bawelnya gue kalo Mifta udah ngelakuin salah, gimana bawelnya gue kalo Mifta sakit, gimana bawelnya gue kalo nyeramahin dia, gimana bawelnya gue kalo Mifta nggak makan nggak mandi, gimana bawelnya gue kalo Mifta udah jatoh :3 Emang sih ya gue rusuh banget udah kayak emaknya tapi gue kan begitu gara gara sayang... Waktu Mifta ngilang seharian, gue bener bener nelfonin orang orang, nanyain Mifta dimana, padahal sebenernya gue tau itu lebay tapi you know what fwens, gue tuh khawatir banget takut Mifta kenapa kenapa. Takut banget. Jadi gue milih buat dibilang "over protect" daripada gue nggak tau pacar gue kenapa. Tapi ternyata........... dia nggak ada pulsa. Tapi jujur, waktu itu gue seharian bener bener panik takut Mifta kenapa kenapa. Bukan minta di sms, bukan minta ditelfon, bukan minta diperhatiin, tapi gue cuma takut dia kenapa kenapa kok. Mungkin cara gue salah kaliya. Tapi sekarang gue harus ngerti kalo Mifta itu cowok gue sekarang. He said he love me, me too of course. Jadi... ya balik lagi, harus percaya. Jadi jangan ada gengsi gengsian. Perhatian harus pas sama waktunya, jangan keliatannya jadi kayak ngekang. Maaf ya mif kalo aku suka kumat.... Bukan maksudnya mau ngekang, tapi aku cuma takut kamu kenapa kenapa ok hihi trust me ya

Ngalah. Ok mungkin ini udah lumayan bisa ya gue, berani minta maaf, ngaku gue salah dan segala macemnya :) Nah kalo masalah nerima & ngasih. Gue harus bisa ngehargain usaha Mifta buat jadi yang paling baik buat gue. Dia nunjukin perubahan dia dikit aja gue udah bener bener appreciate it banget loh ya. Gue juga nggak mau egois, gue juga belajar mau berubah. Ngerubah jalan pikiran gue yang selalu negatif, bisa lebih percaya dan lain lainnya hehehehe

Enough ya gue ngocehnya. Semoga kalian bisa ngambil hikmahnya deh. Bukan maksud gue mau sok dewasa tapi gue kayaknya kepanjangan kalo ngomong ini langsung sama Mifta, jadi mendingan biarin dia baca post gue yang ini. Kalo kamu baca post aku, maaf ya kalo aku suka ada salah, aku kayak gitu soalnya aku sayang kamu mif, cie gombal ya aku emang udah biarin. Aku ngehargain banget perubahan kamu. Tapi masih ada beberapa hal yang mungkin harus kamu rubah. Aku sendiri juga nggak tau itu apa. Aneh ya aku emang, udah biarin hahaha pokoknya i love you mif :) Awet ya sayang. Amin ya Allah. Semoga kita bisa lebih ngerti deh sifat masing masing. Kamu yang moody sama aku yang selalu mau diperhatiin. Kamu yang manja sama aku yang seneng manjain orang. Kamu yang baik sama aku yang suka ngeyel. Kamu yang iseng ketemu sama aku yang iseng juga (cie). Kamu yang pecicilan sama kayak aku pecicilan nggak bisa diem hahaha tos dong. Kamu yang lagi belajar buat ngerubah sifat dan aku juga. I hope we'll get a better relationship soon <3 Aku sayang kamu Miftaaaaaaaaaa! I'll keep on trying. Gue kayak gini soalnya gue nggak mau ngecewain Mifta. Gue nggak mau kejadian kemaren kemaren keulang lagi. Wish me luck guys!

Regards,
Vanda

0 comments: