Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 9, 2009

Boredom attacks

Eeehai! Bosen deh gue~ Gue cerita ajaya hari ini gimana gimana hehe

Tadi gue dateng mepet sama jam masuk kan -_- Terus ditangga ketemu Mifta dooong huhu pagi pagi ketemu Mifta langsung, semangat!!! Nah terus gue keatas naro tas terus Nabila bilang Mifta nyariin kan yaudah tuh terus gue mau ngerjain agama karena aku belom ngerjain terus Mifta kekelas gue lagi deh ihihi terus jadinya keluar, terus kebawah karena mau english daaaay sama gue ngobrol ngobrol sama Mifta soal... ada deh :p Terus english day gue bercanda bercanda sama Mega Ica Nisa Ila Kiki, kata Mega Ica kok aku kemaren nggak ikut ke Camar hihi maaf ya sayang sayangkuuuuuuuuuu muah. Terus abis itu gue Ila Nisa kelantai 2 dulu mau ketemu Mifta kan mau ngomongin sesuatu yang....... adadeh -_- Abis itu kan udah tuh gue sambil ngobrol sambil pacaran gitu cie kesempatan dalam kesempitan ya abis itu masuk kelas deeeh fufufu. Aku duduk sama Anna soalnya Nabila duduk sama Irham. Enak ya pacar sekelas! Eh gatau deng, Nabila Irham aja tuh ya tiada hari tanpa berantem :3 Itu kalo udah berantem tuh parah banget deh gue sampe pusing sendiri liatnya

Abis itu istirahat gue dikelas dulukan terus Mifta kekelas kuuuu terus kan Juju meluk gue kan dia ngmg......... adadeh. Eh Mifta jadi ikut ikutan meluk dari belakang wakakak sabar ya sayang. Kasian ya malah Juju yang aku peluk bukan kamu asuhausa canda deng. Nah terus udah kan gue abis itu pacaran lagideh sama Miftaaaaa hehehehehe terus abis itu gue masuk kelas pelajaran Edo dan tumbenan gue belajar loh! Abis itu pelajaran bunda, bunda ngamuk ngamuk dan ini itu. Terus udah kan kita nggak boleh pulaaaang huhu janjinya cuma nyelesain buat satu kelompok doang, apaan orang sampe jam setengah 3. Tapi istirahat dulu sih 40 menit -_- Mifta aja yang daritadi nungguin akhirnya pulang duluan mau les soalnya uhhhhh padahal pengennya sama Mifta lagi. Tapi kayaknya hari ini gue nggak sms-an sama Mifta soalnya dia belakangan ini lagi disuruh belajar mulu hahahaha i'm gonna miss you deh kayaknya mifff dadah everybody, kerjain tugas duluya

0 comments: