Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, June 24, 2009

Canggih -_-

Abi says:
van

Vanda says:
ape

Abi says:
semalem gue kan kemasukan arwah joe sandy

Abi says:
jadi pas joe sandy tidur

Abi says:
arwah nempel ke gue

Abi says:
tanya finza deh

Vanda says:
hah?-_-

Abi says:
gue udah kyk joe sandy

Abi says:
wahahahaha

Abi says:
pmnya juju semalem ampe "trik sulapnya abim (Y)(Y)(Y)(Y)(Y)(Y)"

Abi says:
serius

Vanda says:
apaan sih nih anak berdua sekongkol paling

Vanda says:
coba ya joe sandy kan jago prediksi

Vanda says:
gue mikir angka, lo nebak

Abi says:
gue juga

Abi says:
mau tes?

Vanda says:
mau

Vanda says:
coba, gue lagi mikir angka berapa?

Abi says:
nomer rumah lu brp angka?

Abi says:
bukan

Abi says:
udah lu ikutin permainan prediksi gue aja

Vanda says:
8 angka bim

Abi says:
ok

Abi says:
eh lu msh ada nenek ato kakek?

Vanda says:
ada

Vanda says:
nape

Abi says:
tau tanggal ultahnya kgk?

Vanda says:
tau dong

Vanda says:
tanggalnya doang apa pake bulannya?

Abi says:
sip

Abi says:
lu itung pake kalkulator dah

Abi says:
nih

Abi says:
bulan lahir nenek lu di kali 5

Vanda says:
hah?

Abi says:
udah?

Vanda says:
udah

Abi says:
tambah 7

Vanda says:
udah

Abi says:
kali 4

Vanda says:
udah

Abi says:
tambah 13

*
Abi just sent you a nudge.
*
Vanda says:
udaaah

Abi says:
kali 5

Abi says:
hasilnya di tambah dengan tanggal lahir nenek lu

Abi says:
totalnya brp?

*
Abi just sent you a nudge.
*
Vanda says:
532, nape

Abi says:
ultah nenek lu

Abi says:
27 MARET

Abi says:
bener ga?

Vanda says:
ih kok tau~

Abi says:
mau lagi?

Vanda says:
tapi jangan eyang gua

Vanda says:
mifta ya


Gue jadi inget sulapnya Mifta yang 10 angka itu deh hahahaha tapi ini kok anak bisa ya -_- Dukun banget Abim

0 comments: