Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, June 24, 2009

Planning

Semalem gue tidur nya susah gitu batuk batuk melulu :( Terus semalem gue mau sholat Tahajud kan eh gue udah bangun tuh jam setengah 3, terus gue tidur lagi rencananya sampe jam setengah 4, eh bangun bangun udah jam... 4:30-an gitu -_- Batal deh sholat Tahajudnya

Tapi semalem gue mimpi serem banget. Gue nggak pengen mimpi gue jadi kenyataan KECUALI yang naik kelas nya itu. Gue pengen naik kelas. Ya Allah, janji dikelas 9 insya Allah bisa lebih baik lagi. Amin :( Tolong ya Allah, naik kelas yaaa Amin Amin Amin. Tapi yang tentang Mifta itu jangan jadi kenyataan huhuhuhuhu tapi yang dipeluknya boleh lah :3 Ngomong ngomong, kangen deh gue dipeluk Mifta hauhauhauha i miss you mif :'(

Nah planning nya gue hari ini mau beresin kamar. Terinspirasi dari nenek Nadiraaa :p Cuma kayaknya gue nggak bakal selesai hari ini karena kamar gue itu berantakan banget -_- Dan banyak tissue dimana mana, soalnya 3 hari ini gue ngabisin tissue gara gara pilek sama asma gitu sama batuk berdahak gitu lah pokoknya sedih banget yak hahaha tapi udah nggak anget dong badan gue. Tapi gue pengennya ada Mifta, pasti gue ngerasa agak enakan deh (apasih lebay van)

Udah ah! Pray for me ya guyssss supaya naik kelas, bisa 3 besar lagi, terus gue awet sama Mifta dan Mifta cepet dibalikin hpnya :( Ngomong ngomong, gue nanti nanya kakaknya Mifta lagi nggak ya........... Jangan dulu deh, nggak enak kalo nanyain tiap hari ihihi

Bye ppl. Pray for me yaa please :(

0 comments: