Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 29, 2009

First day

Hari pertama liburan, tadi bangun bangun gue kira udah hari Selasa, nggak taunya masih hari Senin, sedih banget -_- Gue pengen liburan cepet selesai, gue pengen cepet contact / ketemu Mifta mihihi kangen cuy

Nah terus tadi pagi gue bangun kan, kebangun gara gara telfon Mama ku dan dia ngajakin gue ke Ph, yaudah ayuuuk ikut deh gue. Sampe sana gue main internet doang ulala~ Terus kan gue tadinya mau ke Bugil nya jam 3 cuma Abim minta dicepetin gitu yaudah jadilah jam 2 :3

Terus pas lagi otw kesana gue di sms Juju suruh beli kartu kan terus gue diancem ancem itu gak taunya yang ngancem gitu Abim, anjing. Yaudah terus gue bilang awalnya gamau tapi gue akhirnya kasian karena ada yang norak minta minta kartu sampe ngancem ngancem akhirnya gue beliin. Sampe sana cuma ada Ical sama Juju kan yaudah deh mereka pacaran gue gangguin aja terus pas gue tanya Abim kemana katanya lagi beli kartu HAHAHAHA MAMPUS PADAHAL GUA UDAH BELI (H)

Abis itu udah kan ngobrol ngobrol bertiga terus Ical bilang mau keluar ngerokok, yaudah gue sama Juju deh main kartu terus Ical yang bolak balik gitu khawatir sama mobilnya kan mobilnya dibawa Abim. Terus gue takut takutin kalo mobilnya dicolong Abim, ato nggak mobilnya ketabrak apa ini apa itu, kan who knows ya cal................

Eh terus anak monyet dateng. Dateng dateng marah marah gara gara gue nggak bilang mau beli kartu. Dateng dateng langsung nge cak cakin gue dan itu satu meja jadi pada nge cak cakin gue. Anak anak setan ya emang, udah bt banget tuh gue apalagi Juju kan bilang gini

Juju : "Ical nanti aku ulang taun kamu jangan lupa ngucapin yang pertama yaa! Kan kamu pacar aku jadi kamu harus ngucapin yang paling pertama terus harus ada pas aku ulang taun" (ngomongnya sambil ngeliatin gue gitu-_-)
Ical : "Iyadong kan aku pacar yang baik"

Apasih lo berdua?!?!!?!?! Mifta kan hp nya disita bukannya dia nggak perduli sama gue. Ya walopun gue nggak ada contact ya tapi kan mungkin aja nanti Mifta bisa ngucapin kan ke gue (nyolot sendiri) Tapi ya emang gitu kok emang salah apa gue ngebelain Mifta, gak kan, yaudah

Terus gue yang udah bt poll akhirnya gue diem aja bodo amat deh mereka ngomong apaan coba ada Mifta udah gue laporin lo semua ke Mifta hahaha terus Ical ilp deh, tinggal gue Juju Abim, bermain sulap bersama sama -_- Terus ada Omar sama Albar dateng, terus Abim ngajakin Omar main sulap :3 Terus Zara dateng terus dia pacaran deh sama Omar. Yaudah gue sama Juju Abim akhirnya pindah keluar soalnya kita berisik banget kalo didalem suaranya kan mendep gitu ya, apacoba mendep

Nah sampe luar terus kita main sulap gitu sama mas mas nya, mas masnya yang pertama tuh disuruh ngocok kartu kan sama Abim terus mas nya yang ngocok kartu ngocol gitu tampangnya gue sama Juju sampe ngakak gitu sumpah mutun banget ya Allah terus abis itu udah deh kita main main aja gitu kan ceritanya gue sama Juju disuruh bakar kartu joker...... Terus biar lebih meyakinkan, kita buang tuh ke kali. Etapi jokernya bisa balik!!! Dan tapi dengan begonya gue sama Juju percaya kalo dalem satu pak kartu itu cuma ada 2 joker. Abim tukang tipu

Terus ujan!!! Pindah deh kedalem. Main main deh bertiga. Tadinya mau kerumah Abim ambil laptop abis itu ke Ohlala, cuma ujan gitu akhirnya nggak jadi. Yaudah main deh tuh bertiga terus pindah lagi deh kedalem mwahahaha Abim naik perosotan -_- Diruangan itu tuh serasa punya bertiga deh mau teriak teriakan kayak apa juga jadi. Abim aja sampe naik perosotan HAHAHAHA terus abis itu udah deh skip ya

Terus mereka pulang, hp gue mati, pindah gue kedepan. Nah pas didepan, ada mas mas yang tadi diajakin main sulap sama Abim nanya
M : Mas mas / V : Gue

M : Nggak ikut pulang mbak?
V : Nunggu dijemput
M : Itu yang tadi pasangan ya?
V : Hah? Mana?
M : Itu tadi yang main sulap sama baju kuning
V : Hah gaaaak HAHAHAHA

Terus mas mas nya yang bingung gitukan dia bilang ketemennya "gua kira pasangan" terus temennya jawab "iya sama, abis tadi keluarnya bareng" Padahal jelas jelas Abim jalan keluar terus Juju naik motor hahaha sumpah ngakak sendiri gue. 4 jam ya hari ini gue sama Juju Abim (trs knp) like hell gitu abis gue jadi bahan ceng ceng-an

Terus yaudah gue sampe rumah blablableble terus abis itu sekarang ol deh terus udah deh ya gitu abis itu gue kangen Mifta deh what is he doing ya hemmmm gue tetep doa nih sampe sekarang mudah mudahan hp nya dibalikin :p Tau tau nya hp nya ada di Jakarta ahhaahahahahhaa lucu. I love you kok mif 0_0

0 comments: