Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 29, 2009

Amin

Emang sih gue kayaknya lost contact gitu sama Mifta 2 minggu. Sebenernya nggak apa apa sih gue ngerti kok insya Allah gue bisa (: Tapi yang gue takutin............... takutnya nanti jadi gimana gitu apaya takut putus uh gamau. Maunya awet, aku minta satu aja kok dari kamu, selama liburan kamu jangan lupa sama aku yaaa, kamu tambah sayang sama aku yaaa (iyadong amin), kamu kangen sama aku yaaa (mintanya banyak-_-) terus.............................................................. aduh maaf ya kesannya aku terlalu nuntut banget tapi pas aku ulang taun kamu jangan lupa ngucapin ya sayang. Gak apa apa kok kalo nggak ada kado, aku juga nggak minta macem macem kok, aku cuma minta kamu inget & ngucapin udah itu aja hihihi bisa kan? Bisa yaaa :D Maaf ya aku nuntut banget padahal aku tau hp kamu disita dan kamu nggak di Jakarta. Kamu males yang namanya fb segala macem jadinya kan serba susah tapi nggak apa apa kok yang namanya males kan gabisa dipaksa yaa aku ngerti kok cuma aku minta banget kamu ngucapin yaa :p Gak usah telfon gapapa kok sms aja apa dari fb kakak kamu kasih wall ke aku apa gimana ke msg fb apa gimana mif, abis mau dari fb kamu gimana ceritanya emang kamu inget email sama pass nya orang ada di aku kan hahaha

I miss you mif and...................................... i love you banget :3 Semoga Mifta bisa ngucapin pas gue ulang taun, cobaya waktu itu gue nggak sms Mifta, coba gue nungguin dia sms aja, pasti kan semuanya nggak bakal jadi kayak gini

Kadang, sesuatu yang kayaknya sepele & nggak ada masalah malah bisa jadi sesuatu yang bikin kita nyesel. Jadi, harus bener bener dipikirin dulu deh kalo mau bertindak yakan, maaf ya sayang maaf banget huhu

0 comments: