Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, June 28, 2009

Thinking about Mifta & Kim Bum :3

Gue lagi deg deg-an deh nih......
Tadi gue baca status fb kakaknya Mifta, katanya di Sumatra tuh banyak hutan, jalannya berkelok kelok gitu sempit terus banyak truk dan ada kata kata "God, please save our fam" Hiiiiiii deg deg-an nggak sih lo. Ya mungkin itu cuma doa biasa cuma gue nya jadi ikut deg deg-an juga padahal gue di Jakarta -_- Semoga Mifta cepet nyampenya deh ngeri huhuhu have a nice trip ya baby (: I hope he'll be fine, Amin ya Allah

Keren ya (nggak van), walopun Mifta nggak ada hp, walopun gue nggak contact contact-an, tapi gue bisa tau Mifta dimana.......... Apa gimana gimananya Mifta walopun nggak tau detail tapi nge check dari fb kakaknya aja, liat dari status nya doang gue udah bisa lega banget kok :p (sok care) Kalo kamu bisa contact aku ya sayang, gak usah tiap hari, nggak usah sms-an, sms aku aja sekali apa telfon apa gimana nggak apa apa hehehehe i miss you mif :p Take care yaaaaa <3 Ngomong ngomong, daritadi kak Nira sama Hella nonton dvd Bbf (Boys Before Flowers) gitu pada ngakak ngakak, pada komentar melulu, pada heboh dan gue doang yang bengong gitu maigat nggak ngerti ngerti gue nggak mudeng mudeng gitu kayak orang goblok makanya gue nge blog aja~ Padahal tujuan kak Nira bawa dvd Bbf kesini kan buat ngajakin gue nonton & ngajarin gue ngerti tentang ceritanya gitu tapi gue nya malah kayak not care dan emang dont care gitu tapi gue akuin emang Kim Bum itu ganteng 0_0 Lucu gitu mukanya tapi kata kak Nira sama Hella itu nggak, katanya kayak cewek, tapi ganteng kok seneng gue ngeliat mukanya HAHAHA take a look deh



See?!!!!!!!!!!!!!!!!!! How cute yaaa~ Jangan jealous ya mif HAHA ngepain juga... Walopun nggak ngerti filmnya, tapi gue baru nyadar kalo ternyata Kim Bum ganteng padahal pas pertama ngeliat gue mikir biasa aja, sekarang gue tau, kenapa hampir semua orang suka sama Kim Bum :3



Besok jadi nggak tuh si Juju minta ditemenin jalan, tapi kemana coba -_- I miss you Miftaaaaa& iloveyou juga dong

0 comments: