Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, June 28, 2009

Sun(ny) day

Tadi pagi gue bangun kan hem terus abis itu disuruh mandi blablabla gitu deh pokoknya nah tapi gue ol dulu kan tuh terus abis itu baru deh gue kebawah. Kata nyokap gue eyang gue lagi ke Mcd beliin makna sekalian yaudah gue keatas lagi terus baru mandi

Nah terus udahkan makan terus berangkat deh gue kerumah eyang gue. Dirumah eyang gue nggak lama gitukan hem kasian deh eyang gue abis dioperasi malah nggak bisa jalan padahal dia sehat gitu emang udah tua banget sih, eyang buyut gua itu, cuma tuh kayak lupa lupa inget gitu -_-

Tadi eyang gue tiba tiba bilang

Eyang buyut : jadi inget waktu ngajak Vanda ke Belanda.......... (?)


Padahal gue gak pernah ke Belanda, emak gue iya pernah sama eyang buyut gue itu :3 Terus tadi dia lupa gitu kan nama panjang aku terus abis itu kan gini

Nyokap gue : Namanya Magnulia Semiavanda Hanindita, eyang
Eyang buyut : Hah? Nama kok panjang banget? Ajhsaiushauishaisuhasia (ngomel)


Fatalnya lagi, tadi gue dateng dikira gue tuh adek nya nyokap gue, bukan anaknya nyokap gue. Ebuset sangking jarangnya gue kerumah eyang buyut gue yak. Harus sering sering kesana deh ah ya udah udah stop it -_- Tapi antara kasian sama lucu gitu, eyang gue di momong kayak anak kecil lagi, digoda godain sama nyokap gue


Nyokap gue : Eyang cepet sembuh dong, nanti bisa kayak dulu lagi, uuh eyang dulu cantik, badannya bagus, sexy kayak Manohara (?)
Gue : WAHAHAHAHAHA

Emang gak ada yang bener deh keluarga gue tuh kalo udah ngemeng tuh pada ngelantur semuanya~ Nggak emak, nggak bapak, nggak anak, semuanya -_- Oke lanjut, terus gue cao deh ke airport zuzuzuzu nah terus kan udah tuh bokap gue naik Lion Air gitu, udah pesawat sangking penuhnya tuh semuanya orang pada liburan, bokap gue nggak dapet Garuda sama Mandala. Terus tadi banyak yang dari Palembang gitu masa!!! Pada bawa pempek gitu -_- Di Palembang ada tuh pempek yang gue suka banget apasih yang box nya warna kuning biru, aku lupa namanya maaf ya 0_0 Lagian kan di Palembang semuanya hampir pempek gitu jadi nggak salah dong kalo gua lupa namanya elah bacot semuanya. Apasih daritadi Palembang Palembang melulu mentang mentang Mifta di Palembang ya van

Terus sampe airport makan deh tuh, sumpah terminal 1A tuh penuhnya udah kayak apaan au -_- Udah kan terus makan apa gitu lupa enak pokoknya soalnya gue laper, terus gue sama eyang gue Baskin Robbins deh tuh bela belain jalan dari 1A ke 1B -_- Nah sampe sana beli terus balik lagi ke nyokap gue. Terus papaku dateng, terus kita makan deh di tempat langganan keluarga gue gitu daridulu, makan lagi deh gue, makan aja melulu liburan kan emang harus gitu ya gendutin badan (kurang gendut apalagi...........)

Terus aku bercanda bercanda gitu sama papa, mama dan eyangku -_- Ini keluarga apa keluarga sih?! Terus sekarang aku dirumah, ada kak Nira dan Hella. Kita mau pergi gitu mau makan, lagi. Tapi gue nggak mau makan ah

EH!!! Gue kangen Mifta!!! Gilaya baru 1 hari hahahaha there are still 2 weeks left -_- Masuk masih tanggal 13, lama abis~ I MISS YOU MIF







Ngomong ngomong hari ini panas banget

0 comments: