Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 23, 2009

"Ihhh! Itu-_-"

Tadi kan gue lagi duduk gituya lagi bingung, mau ke Heavenly Blush tapi males jalan ke Pim 2 nya, pengen beli J Cool tapi males kebawah, pengennya duduk doang. Nah terus ada orang pacaran lewat tuh, nah gaya gaya pacaran nya sama banget sama gue sama Mifta. Cara megang tangannya, cara meluknya itu persis banget terus cowoknya kayak konyol gitu ya udah sama aja sama Mifta apa bedanya, terus abis itu kan nyokap gue lagi disebelah gue kan terus abis itu gue ngomong gini pas ngeliat itu orang 2

Gue : "Ihhh!!! Itu-_-"
Nyokap : "Apaan sih kamu"
Gue : "Itumah orang pacarannya uuh~"
Nyokap : "Terus kenapa?"
Gue : "Nggak tau 0_0"

Padahal gue pengen bilang "aku ngeliat gitu kangen sama Mifta soalnya aku kalo pacaran sama Mifta kayak gituuuuuuuuu" hahahahaha bisa digampar bolak balik :3 Nggak deng lebay. See ya ah ya gue pengen marathon dvd dulu ah sepi nih nggak ada Mifta nggak ada temen sms-an fufufufuf bye ppl

0 comments: