Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 23, 2009

Selasa

Again, i didn't have a contact with Mifta today. Well, i miss him a lot but i'll try to understand c:

Tadi kan gue udah males gituya kesekolah males banget mwahahaha terus abis itu gue yang pengen ketemu temen temen, pengen curhat sama Nabila yaudah akhirnya gue kesekolah deh tuh. Sampe sekolah terus gue nelfon Nabila dan dia di Toxic sama Irham, yaudah tuh gue nemenin orang pacaran dah tuh berdua. Terus gue keatas ngeliat nilai gue sama nilainya Mifta. Pengen ngasih tau Mifta tapi gue bingung mau ngasih tau lewat mana uh. Nah udah kan terus gue minta Nabila Irham nemenin gue beli pulsa, ketawa ketawa lah tuh gue dijalan, ya lumayan lah ketawa ketawa itung itung gue belakangan ini lagi jarang ketawa abis bingung mau ngetawain apaan :3

Nah abis itu gue kan akhirnya kekelas ya rapat rapat blabla sambil ngebacot ngebacot nggak jelas gitu abis itu udah tuh gue pulang naik taksi sendiri nyusul nyokap gue. Pertama kan gue jalan ya nyari taksi kedeket rel eh lucu banget taksinya nggak ada gitu ya udah gue balik lagi ngegangguin Nabila Irham pacaran wu uw lalalalele gila nih iri banget gue mana Nabila mau kerumah Irham kan uh ya pacaran aja melulu lu berdua -_- Nah udah terus akhirnya gue ikutan Nabila Irham naik angkot kedepan terus baik banget nggak sih orang 2 nungguin gue sampe dapet taksi baru mereka pulang, baik banget yaaa muwuwuwu

Terus abis itu gue ke Pim deh tuh terus ngobrol (?) sama tukang taksinya, baik loh ditanyain “tadi 2 temennya itu kenapa nggak ikut” gitu gitukan blabla yaudah terus gue sms Mifta, siapa tau delivered -_- Gue bilang “Mifta aku takut ditaksi sendirian huhu” eh nggak delivered. Yaudah untung Juju sms, jadinya aku sms-an sama Juju deh blableee

Sampe Pim terus abis itu gue ke nyokap terus taro tas di mobil terus abis itu makan di Pronto terus abis itu gue ke Disc Tara awalnya nggak tau ngapain mau beli apa terus gue mau beli Bride Wars terus kepikiran kenapa nggak beli bajakannya aja akhirnya gue cuma beli Kambing Jantan terus gue mutar muter Disc Tara nyari lagunya Adrian Martadinata yang “Ajari Aku” Terus gak dapet akhirnya gue ke Gramedia beli Miiko -___- sama Doraemon 1 biji yang kayaknya perasaan gue belom pernah baca, ok skip

Terus gue akhirnya ke Poins nyari dvd bajakan terus i've bought this movies :

1. Bride Wars
2. Confession of a Shopaholic
3. Beverly Hills Chihuahua
4. Kit Kettredge
5. Wild Child
6. Step Brothers
7. Dadnapped
8. Hotel for Dogs
9. Yes Man
10. Night at the Museum 2
11. He's Just Not That Into You
12. Sunshine Cleaning
13. Bolt
14. Angus, Thongs and Perfect Snogging

Itu buat ngabisin liburan gue mungkin ya seenggaknya sampe hp Mifta balik dan sampe gue ada rute liburan kemanaaa gitu terus abis itu pulang deh gue sekarang lagi sms-an sama Nabila terus chat sama Ila, blogging and thinking about Mifta dong

0 comments: