Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, June 20, 2009

Kangen banget deh

Tau kangen nggak? Kangen banget deh gue sama Mifta
Tau pengen ketemu nggak? Gue pengen deh ketemu sama Mifta kalo bisa sekarang-_-
Tau sayang nggak? Gue sayang loh sama Mifta hahaha gombal c:

Terus sekarang mau sms apa telfon tapi Mifta nggak ada pulsa. Gue nggak mau maksa dia beli pulsa nggak enak mihihi yaudah gapapa deh mudah mudahan nanti dia nelfon / sms gue, apa kerumah gue! Haa nggak ya yaudah deh ah mau izin dulu ke nyokap gue mudah mudahan dibolehin Amin Amin Amin, pray for me ya all ):

Mif, besok jadi nggak nemenin aku ke sekolah? Jadi dong huhu

0 comments: