Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, June 21, 2009

Mifta maaaaaaaaaaf :'(

Maaf banget ya sayang gara gara aku kan hp kamu disita huhuhu nggak enak banget sumpah

Jadi tadi siang gue sms dia kan jangan lupa makan, ati ati di 90 cup nya terus abis itu dia tiba tiba nggak ada angin nggak ada ujan sms gini kan -_-

Mifta : "Sesat wo"
Gue : "Hah?"
Mifta : "Jadi sesat nggak dateng terus dinyatain kalah"
Gue : "Kamu ngomong apaan deh mif?"
Mifta : "Jadi gini sayang, tadi aku ke 90 cup terus sesat nggak dateng jadi dinyatain kalah"
Gue : "Ooh ya ampun aku kira apaan -_- Iya sayang soalnya katanya sesat kurang persiapan gitu"
Mifta : "Oh. Sayang aku tidur dulu ya capek banget. Maaf ya sayang"

Awkey deh terus daripada gue bt nungguin Mifta tidur mending gua tidur juga terus gue kebangun gara gara keinget nanya Mifta besok dia kesekolah apa nggak yaudah kan terus gue sms "sayang kamu besok jadi ke sekolah nggak? maaf ya kalo ganggu kamu tidur"

Terus nggak dibales gue udah bt kan akhirnya gue telfon Nabila cerita blablabla terus Mifta sms pake nomer sodaranya "sayang telfon kenomer ini deh, penting banget" Akhirnya gue telfon kaan

Gue : Haloo
Mifta : Hp aku disita
Gue : (lemes) Hah kenapa
Mifta : Kamu tadi sms kan ya, nah yang baca papa aku (ceming gue) nah terus abis itu disita deh hp aku, papa aku lagi suntuk dari pagi
Gue : Mifta maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf
Mifta : Eeeh gapapa kok, maaf ya nggak bisa sms-an
Gue : Iya (pdhl kangen deh) tapi maaf banget ya sumpah aku ga enak
Mifta : Iya gapapa
Gue : Kamu besok jadi kesekolah nggak?
Mifta : Nggak (yaaaaaaah :'( )
Gue : Yaudah deh................(pasrah) Dadah


Yaudah terus sekarang gue sedih campur kangen campur nggak enak ah campur aduk ah huhu maaf ya sayang maaaaaaaaaaf banget, aku kangen kamu mif uh. Gue sih pake sms segala, kalo gue nggak sms juga nggak bakal disita hp nya Mifta. Om Jaka 0_0 Balikin dong hp anaknya :(

0 comments: