Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, June 25, 2009

Mata duitan $_$

Masa ya kan gue tadi nyariin nyokap gue dan nggak taunya nyokap gue iseng mecahin celengan ayam gitu kan gede dan berat -_- Dulu celengan gue waktu kecil wahaha dan dulu gue pernah masukin duit 100 ribu kesitu sangking pinternya gue ya emang, makasih

Terus gue ikutan ngeluarin duitnya kan huahaua terus gue kan bilang ke nyokap gue...

Gue : mama, mana ya 100 ribuan nya
Nyokap : coba deh di kamu ubek ubek aja terus sampe dapet (buset-_-)
Gue : ih ketemu!!! hahahahaha
Nyokap : yaudah buat kamu
Gue : ...................... emang masih bisa kepake?
Nyokap : HAHAHAHA (ketawa sendiri-_-)

Apasih mama serem! Tapi banyak loh, itu masih yang uang lembarannya, secengan semua gitu sama 5 ribuan hahaha terus ada duit 10 ribu lama sama 20 ribu lama sama 100 ribu lama, tapi udah nggak bisa dipake, sayang banget~

Jumlah duit yang nggak bisa dipake lagi : 208.000, gara gara uangnya udah nggak fungsi lagi uang lama..... Terus daritadi gue mikir sayang amat ya ini duit :3 Aduh dasar ya gua, mata duitan $_$


Barusan gue otp Mifta loh hahaha (trs knp) katanya sih kangen tapi ternyata baca blog gua etapi gapapa deng tapi tadi gue yang ketawa ketawa gitu ditelfon abisan Mifta nya dah kumat. Nih ya kangen pengen ketemu Mifta deh jadinya. Terus tadi yang main main prediksi Abim gue mainin tuh ditelfon HAHAHA BISA LOH (....) Tukang tipu lu bim jis terus abis itu ya gitu gitu deh terus mati sendiri telfonnya. M3 kenapa sih tiap gue otp sama orang tuh tiap 1 jam pasti mati. Ada apa 0_0
Suara ketawa sodaranya Mifta mirip siapa ya kayak pernah denger tapi lupa -_-

0 comments: