Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, June 25, 2009

Kagak nyambung dah hahaha

Tadikan gue lagi mikir ya yang kata katanya Mifta gitu, gue jadi bingung sendiri 0_0 Kan tadi gini...............

Mifta : Sebentar lagi kiamat ya
Gue : Gatau mudah mudahan aja nggak, itukan yang katanya taun 2012 ituuu
Mifta : Ih jangan diomongin!
Gue : Lah siapa coba yang nanya
Mifta : Abis kan sekarang orang jadian udah pada aneh aneh gitu (?)
Gue : Maksudnya?
Mifta : Kayak disekolah.... Si ini jadian sama ini (maaf ya nama orangnya gue ganti jadi ini)
Gue : Kayak si itu aja jadian sama si itu loh!
Mifta : Hah?!?!?!?! (kaget banget) Si itu yang itu jadian sama itu yang itu? (iya itu itu tuh nama orang maksudnya tapi gue ganti jadi itu maaf ye)
Gue : Iyaaa terus si ini juga jadian sama si itu
Mifta : Ah tapi itu masih mending aku gak kaget, yang tadi itu loh itu sama itu, padahal kan kayaknya nggak ada deket deketnya deh
Gue : Yaaaah kan aushaushaishaiushaisuhasuihasas (ngoceh)

Dan akhirnya omongan jadi lanjut ke orang jadian yang mukanya mirip, terus ini itu lah pokoknya dan akhir akhirnya sempet gak enak gitu gara gara dia ngomong "si ini kan mirip si itu" diulang ulaaang melulu cowok yang itu itu juga, gue kan bilang

Gue : "aduh apasih kok diulang ulang melulu"
Mifta : "ya nggak apa apa aku ulang ulang aja, kenapa? nggak boleh?"
Gue : "ya gapapa sih cuma ya jangan diulang ulang melulu ah"
Mifta : "iyaaa si ini kan mirip si itu si itu si itu" (diulang lagi)

I know what you mean kok mif auhauhaua jealous yaaa... gadeng apabanget. Aku udah nggak suka deh ih sama itu oraaaang udah dong aku sayang nya sama kamu kok tenang aja (hauahuahuahuahaua cieee seneng kan -_-)

Tapi gue pikir pikir lagi ulang.... kenapa nyambungnya jadi ke kiamat mif?

0 comments: