Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, June 25, 2009

Pulang!

Aku punya kakak namanya kak Nira, kadang kupanggil dia kak tapi aku panggil dia mbak (?) Bukan kakak kandung deng, kakak sepupu, tapi dia tinggalnya dirumah gue, terus liburan ini dia 3 minggu nanti kayaknya nginep dirumah Hella. I'm gonna miss her so much :'( Belom tentu kan liburannya bareng

Dia nih anaknya polos banget, tapi asik banget. Kocak banget deh sumpah. Dia selalu punya cerita cerita fantastik (?) gitu dan aduh kalo diceritain... siapa sih nggak ketawa?! Gue sih ketawa, gak tau lu ketawa apa nggak, pokoknya kocak deh. Terus dia tuh kalo nyeritain selalu ceria (-_-) gitu jadi kesan ceritanya tuh gembira banget gitu huahua dia nih seneng banget godain gue sama ngatain Mifta gitu parah banget dah ntar aku bilangin loh ke Mifta nya!!! Enak aja cowok orang dikata katain. Pasti mbak Nira gue lempar pake bantal kalo udah ngatain Mifta. Sabar yups. Makanya dong jangan ngatain haha (cie ngebelain :p)

Ini anak pinter banget loh! Muahaha yes, tapi sayangnya tiap gue lagi ulangan gitu dia pasti lagi libur, kalo dia libur itu artinya dia nginep dirumah Hella. Unfair ya padahal i do really need her :'( Tapi kan nyokapnya tinggal dirumah Hella, ya masa nggak pulang kesitu.....

Pulang dong orang! Kangen tau nggak ada temen cerita~

0 comments: