Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, June 25, 2009

I've nothing to do

I've nothing to doooo nih gila gila!!! Bosen abis~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekarang mood gue udah bagusan deh nih. Gara gara siapa? Gara gara Mifta dong -_- Padahal tadi ditelfon kan biasanya canggung terus abis itu nggak banyak yang diomongin, tapi kenapa tadi jadi..... -_- Tapi seru loh! Justru kayak gitu yang gue pengenin hihi jadikan gue yang biasanya otp tuh waktunya kerasa tiba tiba mati dan ternyata udah sejam, padahal perasaan belom lama haha biasanya.......... paling lama tuh berapa sih 15 menit apaya lupa deh 0_0

Awalnya sih tadi gitu yang bingung mau ngomongin apa hahaha tapi kesininya jadi ngelantur kemana mana gitu hahaha enak kan kalo dibawa santai :p Emang Mifta dasarnya nyantai kok jadi ngepain canggung yegak

Ngomong ngomong gue laper nih pengen makan tapi males, oiya belom minum obat, ntar aja deh males gua hahahaha terus abis itu pengen nelfon orang tapi males juga. Maunya apa (...) See ya ppl!

0 comments: