Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, June 19, 2009

Sayang deh

Kenapa gue seneng sekolah? Karena gue punya mereka yang bikin gue ketawa disekolah, walopun kadang kadang bikin bt ngeselin bikin marah kadang nyolot cuma mereka nih yang bikin gue ketawa ketawa deh disekolah

Ada Juju! Mifta! Nabila! Ila! Nisa! Najla! Jati! Anna! Noni! Kiki! Marsha! Febi! Deyang! Anak anak 85!!!!!! sama anak anak Krimno jugaaaa hihi

Mereka nih bisa banget bikin gue ngakak ketawa dan lain lain, kadang juga bikin bt, suka sakit kalo digaplokin mereka, Mifta kadang suka bikin bt huahuahaua Nabila kadang suka nangis tiba tiba, Ila suka ngocol sendiri wakaka, Nisa suka nggak santean, Najla yang selalu lebay, Anna yang suka jutek tiba tiba, Jati yang kalo udah bt bikin serem, Noni yang suka iseng ngegetokin gue ngeceng cengin gue, anak anak Krimno yang kadang suka main bareng, Kiki yang kayak bocah, Marsha yang kadang kadang sering gue tanya tanyain tentang Mifta, Febi yang sering gue pukulin, Deyang yang bawelnya udah kayak apaan tau, anak anak 85 yang kadang asik tapi kalo udah ngocol ya ngocolin semua, tapi gue sayang banget sama mereka semuanya hehehe

0 comments: