Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, June 20, 2009

Yesterday & Today

Kemaren gue cuma ke bugil doang sama Juju Nisa Ila. Jadi tadinya mau muter muter gitukan ya cuma nggak jadi ya terus abis itu Mifta ditelfon kan ya pertama yang ngangkat kakaknya, kata kakaknya Mifta keluar bentar huf yaudah terus ditelfon lagi kan, yang ngangkat kakaknya lagi terus Mifta nya belom balik katanya yaudah terus abis itu Esia gue geter kan tuh terus Mifta nelfon kan, gue suruh ke bugil terus dianya nggak bisa katanya nggak bakal dibolehin terus supirnya dia nggak ada. Nah Ical katanya juga gabisa dateng. Terus gue diajakin ke Ninety Cup kan sama Mifta tapi gue nggak bisa huaaah terus tapi katanya dia mau nemenin gue kesekolah hari Senin hihihihi jadi ya jadi, please :( Aku kangen kamu mif. Mifta nggak punya pulsa, kemaren otp cuma bentar banget, kangen deh gue asli kangen banget

Terus kan yaudah gue sampe rumah jam setengah 10 tuh kan terus gue bingung mau ngapain tuh yaudah akhirnya gue nonton Disaster Movie gitu sendirian nguk nguk terus abis itu kan yaudah gue ketiduran deh

Hari ini Mifta ke Ninety Cup kaaaaan nah terus gue tadi sms Zara, dia disana apa nggak kalo iya gue mau kesana soalnya Mifta kan bareng sodaranya ntar gue cengo kan kalo sendirian, gue kira sesat jadi main nggak taunya kata Zara nggak yaaah yaah kan yaudah deh Mifta di Ninety Cup nggak ya sekarang.... Padahal gue belom tentu boleh 0_0 Tapi gue kangen banget coy sama Mifta hahaha

Terus sekarang gue lagi nungguin esia gue ada telfon, siapa tau nanti nomer rumahnya Mifta masuk hauhausahusa i miss youuuuuuu my boy c:

0 comments: