Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, June 26, 2009

She knows everything

Aku punya temen namanya Riska Safira Permatasari. Temen apa temen........... ttm dah fir biar hot (?) Nama panggilannya Fira!!! Ini beda sekolah tapi sama aku mumumu dia sering mencanangkan (?) gue pindah ke 19. Pengen sih kalo gue lagi bt sama sesat, pasti gue cerita ke Fira, terus dia bilang pindah 19 aja hahaha tapi gimana dong aku cinta 161!!!!!~

Dulu kan awalnya aku tau dia dia tau aku lewat msn gidu, terus suka ngobrol ngobrol dulu sih topiknya seputar sekolah blabla gitu itu jaman jaman gue kelas 7 gitu deh ya dia cerita 19 kayak apa, gue cerita 161 kayak apa woohoo terus kapan gitu dia sms gue asked something gitu terus she told meeee kalo dia itu very very sad gitu terus jadinya dari situ deh sms-an melulu sampe sekarang 0_0 Apasih yang Fira nggak tau?!? Tau semuanya perasaan, i lop yu!!!

Tiap hari dia cerita sama gue disekolah dia kayak apa kayak apa, kalo lagi bt sms gitu kan apa aja dari yang penting sampe nggak penting pasti dikasih tau terus nanti jadi ujung ujungnya jadi cerita ini cerita itu cerita semuanya!!! Ceritanya Fira apasih yang nggak kocak?! Kocak semuanya~ Tapi kalo dia lagi share ttg sekolah gitu apalagi temen sekelasnya yang namanya..... HAHAHAHA itu... 0_0 Dia sama loh kayak gue, dia 8E kalo gue 85, ngerti nggak? Aaaah~

Dia nih yang paling sering gue curhatin tentang Mifta dan teman teman. Sampe dia yang kagak kenal Mifta tau kali Mifta sifatnya kayak apa ahahahaha tapi masa gue baru dikit gitu ketemu dianya uuuh abisan sih sekolahnya jauh! Padahal deket -_- Enak banget diajak cerita. Penyemangat gitu dia nih orangnya mihihi sayang nggak sih

Anaknya cantik deh imut imut kecil lucu gitu cabe wawit. Mau liat nggak mau liat nggak?




Nah ada ya foto disitu matanya Fira keren banget nggak bohong deh gue bisa gitu dah mata!!!!

Ih matanya dong kayak smokey eyes gitu love it <3


Kangen deh eke sama Fira! Lama banget nggak ketemu, ayo fir harus ketemuuuuuuuu lagi yuhu jalan bareng lagi awki awki i love her banget deh yaaaaaa

0 comments: