Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, June 26, 2009

Fans kuuu

Kalo yang ini sih udah bener bener partner gua ya mau gila gilaan, ngapain kek i always ngabisin waktu sama cewek ini hihihihi seneng ya ju gue bilang cewek HAHAHAHA namanya Finza Aulia Martosoewito, tapi gue manggil dia Juju, and everybody call her tuh Juju yaudah jadi Juju aja ngepain Finza hahaha SOK IMUT. Dia nih hasil anak dari om Shahab sama tante Gayatri. Dia ini disekolah main sama aku, ditelfon otp sama aku, belakangan ini kalo pergi juga sama aku, sms-an sama aku, plurk-an sama aku, berarti hidup mu emang harus sama aku HAHA

Dia nih anaknya bacot banget, kagak ada stop nya nge ceng cengin Mifta. Di sekolah nggak idup deh kalo nggak ada dia (lebay) Nggak deh gak jadi, males ntar gue kalo dia gr. Dia tuh kayak ngikutin gue gitu, ngerasa paling cantik 0_0 Padahal emang cantikan gue, cuma yaudahlah biarin orang sirik mah sirik aja, mampus. Ini bocah bokepnya luar biasa loh tapi dia selalu dengerin gue cerita gitudeh Juju nanti dia juga cerita dan gue sama Juju tuh nasibnya selalu sama! How sweet(H)

Gue kalo otp sama dia tuh selalu lama nggak pernah sebentar. Pasti ngobrol ngobrol ntar ngelantur lantur sendiri gitu~ Kita lagi sama sama belajar trik sulap nya Abim loh hahahahaha seneng kan iye emang seneng. Aku banyak melewatkan waktu bersama Juju loh dari yang sedih seneng tegang ngeselin sampe macem macem. Sekarang dia nih lagi hts-an sama hemmmmm bentar lagi juga paling jadian hemmmmmm anaknya om Shahab hemmmm lalala~

Mau tau yang mana orangnya? Nih gua kasih



Tuh yang kanan hahahahahahahahaha itu kayaknya sd deh -_- Apa kelas 7 ya, nah yang sekarang nih kayak gini...... Tapi inget ya, jangan ketipu sama tampang cantik sama tampang kalemnya dia, anaknya tuh petakilan banget aslinya. Inget, jangan ketipu -_-

INGET YA, JANGAN KETIPU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



MIF!!! MIFTA!!! ADA OM SHAHAB MIF HAHAHAHA sabar ya ju

I love you so much my kembaran 0_0 Kata orang orang aku kembar loh sama dia hahahahaha gak rela sebenernya cuma kasian deh Juju, udah seneng seneng dikembarin sama yang cantik eh malah ditolak, jadi aku akuin aja deh kita kembar HAHA HAHA nggak ju nggak, i love you banget kok, tapi gua lebih sayang sama Mifta (?) Nggak deng aku sayang dua duanya sama

Fans ku yang lain? Ada Mifta, Nabila, Nisa, Fira, Dira Ila, Najla, Anna, Jati, Abim hahahaha nggak lah yang gue sebutin bukan fans, tapi mereka itu paling precious lah i can't live without them really :p Kapan kapan gue bikin posting tentang temen temen gue yang lain ya sekarang gue mau doa doa dulu buat besok biar naik kelas, Amin

0 comments: