Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, June 20, 2009

So, where are you?

Bored, as always~

Terus sekarang gue lagi sms-an sama Juju. Coba Mifta punya esia ya enak kali tuh otp bisa lama lama sampe kangennya ilang!!!! Kangen wey hiahaha udah gitu taunya Mifta nggak kangen -_- Besok jadi yaaa temenin aku kesekolah ya bebi bebi yaaa abis itu pergi yuk abis dari sekolah mif, kemana kek, ayo kita jalan jalan kemana mana naik apa kek bis bisa, angkot bisa, taksi bisa, bajay bisa, motor bisa apa ajakek udah aku males dirumah uuuhu

Mifta nanti liburan ke Bali terus ke Spore! Sumpah yaaa di Jakarta aja kek kamu huhuhuhuhuhu padahal ntar kayaknya gue liburan juga kagak di Jakarta, eh tapi nggak tau deng, we'll see-_- Eyang gue minta ditemenin ke Solo, maleeeeeeeees. Noni ngajakin ke Anyer, pengen tapi takut nggak boleh. Tapi daripada dirumah ya nggak? Mending kemana gitu yang penting keluar Jakarta! Tau taunya cuma ke Bogor-_- Nggak deng ya udah skip ah nggak mau ngomongin liburan

Eh gila sampah banget nih masa Abim mau manggung di sesat dah ih ih ngapain ya hahahahaha enaknya diapain ya, lemparin sampah? Nggak deng lebe amat orang etapi nggak apa apa deng biar gue bisa bales dendam sama tuh bocah tuyul satu haha nggak tau terima kasih banget ya gua padahal sering dibantuin c: Tapi kan gue juga sering bantuin dia wohahaha impas kaaan? Skip ajadeh skip

Terus gue deg deg-an Sabtu, harus naik kelas! Rapot harus bagus! Ya Allah tolong ya Allah naik kelas ya Allah, semoga Sesat 2010 naik 100% Amin!!!!!! Terus sekarang i've nothing to do gituuuuuuuu, nowheretogooooo gitu deeeh, no one to call gitu deh terus jadinya sekarang gua mau ngapain ya hahahaha online ajadeh ah gue mau ganti template aja ah bosen nih gue dadah


Mifta.................. kangen :'(

0 comments: