Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 8, 2009

Today was......

Fun!!! Jadi dateng dateng gue langsung girang gitu ngeliat Nabila sama Irham pacaran. Yalah gue kira putus beneran. Jangan putus ya nab ham hehehe terus gue taro tas dan Nabila told me kalo Mifta nyariin gue kan yaudah tuh gue mau kebawah tapi udah bel ini juga tanggung yekan. Yaudah terus gue kelapangan terus dikasih tau Noni kalo nanti mau ngerjain Mega Ica, mau diiket terus dibawa ke Camar wkwk sabar ya anak dua. Terus abis itu yaudah kan gue nggak yakin gue boleh soalnya gue belakangan ini ngacir ngacir melulu. Abis itu udah deh upacara tuh lebih lama dari biasanya. Kepala sekolah deh biasa ngomong ngomong ngemeng gitukan tapi kayaknya taun depan seru loh -_- Jadi nanti dalem sebulan upacara cuma 2 kali (yes), minggu pertama sama minggu ketiga, kalo minggu kedua ada pembinaan akhlak apaya lupa, kalo minggu keempat ada pembinaan kesiswaan kalo nggak salah. Sabar yaps

Taun depan nanti tiap hari Jum'at kita bebas dari masuk sampe jam 8 kurang 15 soalnya guru guru mau pada senam gitu murid murid nggak ngapa ngapain hihi asik asik(8) Nah abis itu banyak deh pokoknya. I can't wait for 9th grade lah, tapi gue nggak mau pisah sama 85. Maunya nanti kelas 9 kita sekelas lagi awkay girlsss boys! Nah terus kan udah tuh selesai upacara gue kekelas ya tapi gue di balkon dulu ngeliatin Mifta tuh ya dia nggak boleh naik gitu sama banyak sih lumayan paling ada 20-an gitu yang celananya nggak sesuai peraturan. Padahal celananya Mifta nggak di skinny, nggak ngatung, kenapa dipanggil -_- Bandel ya emang. Terus udah tuh gue yang ngegosip gitu sama Nabila Anna Jati as always!!! Terus main poker deh sampe istirahat itu seru loh ya gue goblok gitu nge bom abis gue ngeluarin poker yang ternyata tuh nggak ngaruh. Anjing nggak! Yaudah terus abis itu Juju keatas kan terus gue tanya Mifta dimana katanya dia lagi dipanggil bu Lubis sama bu Asnah. Wooh langsung gue lari kebawah tapi sampe tangga gue balik lagi ke Juju, gue nanya Mifta dimana. Yaudah gue keluar lagi terus gue balik lagi minta Juju anterin HAHAHA tapi gue ngobrol dulu sama Noni terus Mifta nyamperin gue kan yaudah tuh dia nemenin gue main kartu, sempet kebawah bentar kan terus ya gitu gue pacaran sama Mifta gila ngakak ngakak jing sumpah deh. Badri tuh pantatnya dibakar sama Mifta pake korek gas HAHAHA bajunya gosong gitu dikit sama celananya juga, walopun dikit cuma panas deh ya pasti, sabar ya bad. Terus abis itu gitudeh yang ngakak ngakak gitu uuh terus pas mau masuk kan Mifta pelajaran pak Hari, eh dasi gue diambil sama Mifta dipinjem. Yaudah gue sekut ajakan lagian bunda mana merhatiin ini gitu ya

Yaudah deh terus blabla pas pelajaran pak Yono, pas lagi ngakak ngakak gara gara Horas sumpah itu edan banget. Jadi Horas itu nggak bisa banget bahasa inggrisnya, misalkan kita tanya “eh cok, windows shopping tuh apaan” terus dia jawabnya tuh “shopping itu belanja, windows itu kan nama program..... windows xp maksud lu? Itu mah program” sumpah Horas tuh mukanya anjing bikin ngakak. Terus kan ditanya lagi “sunrise apaan sunrise” “sun itu matahari, rise itu nasi (jadi dia kira itu rice nasi.................)” gue Anna Nabila Ilham sama Jati langsung ngakak kenceng banget. Horas tuh emang bener bener nggak bisa dia. Sabar ya ras. Eeeh tiba tiba Mifta nongol dikelas gue ngembaliin dasi, gue alesan kekamar mandi padahal diluar ngobrol sama Mifta. Sabar ya pak Yono

Terus abis itu pulang Irham ngamuk gitu anjing serem banget, biasa berantem sama Nabila. Nabila tuh mental baja banget dah ngadepin Irham -_- Terus abis itu Mifta udah ada diatas ngajakin gue kebawah kan yaudah pacaran bentar diatas terus kebawah deh boy nah gue langsung diteriakin Noni disuruh megangin Mega yang lagi diiket iket, Mega berontak banget gila padahal mau dikasih surprise kan asuhaushausa. Nah terus udahkan gue kebawah deh sama Mifta, pas dikantin Mifta ngobrol ngobrol gitu sama anak anak kelas 9 -_- Yasudahdeh aku nungguin aja terus dia yang ngobrol lama gitu akhirnya gue kedepan ajatuh ke lobby. Terus gue dipaksa Noni Lia ikut, gue udah mau ikut tadinya tapi pas ijin sama nyokap gak boleh. Keselan banget. Terus tiba tiba dari jauh ada yang teriak “SAAAAAAAAAAYAAAAAANG”wooooh ternyata Mifta. Yaudahlah bt gue ilangan dikit jadinya, ada Miftaaa wehe. Terus abis itu gitulah pokoknya gue muter muter bareng Mifta. Mifta malakin adek kelas dulu gila itu dapet berapa gue jg nggak ngerti banyak gitu. Pas sampe kantin, dia ngobrol bentar sama Bonjol terus abis itu balik ke lobby kan gue tanya “hish ngapain ke lobby lagiii udah sampe sini” “i wanna go home baby” “ooh awkay” terus balik deh ke lobby. Kan Mifta pulang naik taksi bareng Feby tapi Feby nya nggak mau ujan ujan pulang (fyi, tadi ujan deres banget men) yaudah terus kita duduk duduk bentar terus gue minta Mifta Feby temenin gue ke Toxic beli minum terus pas sampe dalem Mifta sama Feby udah mau pulang nyari taksi. Nah tapi Mifta tadinya mau nganterin gue ke lobby cuma pas mau jalan ke lobby ada bu Lubis. Pokoknya Mifta punya masalah deh sama dia akhirnya Mifta pulang sama Feby lalu aku kedepan gangguin Nabila Irham yang udah baikan terus gue pulang terus now i dont know what to do meeeen

0 comments: