Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, June 21, 2009

Ya Allah, jangan

Deyang : "Katanya di angkatan kita 50 orang nggak naik dan kebanyakan dari kelas 85 sama 84"

Lo mau tau gue yang namanya mau nangis sumpah mau nangis banget tau yang namanya takut nggak sih hah iya gue takut luar biasa gitu sekarang gue mesti apa gue mau sholat penuh, gue mau tahajud. Semuanya, doain gue ya supaya naik. Semoga 161 2010 naik 100%. Ya Allah semoga kelas 85 naik 100%, semoga aku naik kelas huhu T_T Semoga 161 angkatan 2010 naik semu ya Allah, amin ya robbal alamin

Pray for us ya semuanya. I'll pray for you too :) Thanks!

0 comments: