Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, July 14, 2009

Alpas 28 & Sandra!!!

Gue kangen deh sama sd gue. Al-Azhar 2 Pasar Minggu, ada yang tau? Hahaha yayaya tapi itu bukan Alpen, banyak orang ngira sd gue itu sebutannya Alpen, padahal Alpen tuh bukan Alpas. Mungkin kalo sesama Al-Azhar tau Alpas tapi kalo sd lain gak yakin gue :3

Sd gue tuh pewe banget loh! Gue suka banget koridor kelas 6, serasa cuma punya anak kelas 6 gitu~~ Satu gedung kecil sendiri buat kelas 6 whoaa cool!! Seneng aja gitu sama kelasnya walopun waktu itu kelas 6 belom dipasang ac terus pas gue lulus langsung dipasang ac tuh 2 perkelas ya okedeh padahal kelas kecil gitu(gak kecil jugasih-_-). Tapi waktu itu gue Sandra Fajar Iqbal ke sd terus kita diem diem masuk kelas terus nyalain ac gitu wakakaka sangking penasarannya kelas segitu kalo dikasih ac kayak apa, sekalian waktu itu kita kepanasan banget soalnya -_-

Nah terus dulu waktu sd tuh enak gitudeh, inget waktu masa masa dimusuhin Alin.... HAHAHA, terus dimusuhin Fitri wuuuuu gara gara gue dikira ngerebut Gia padahal kagak, terus berantem berantem lari larian sama Gia Iqbal Abang Ogi jugadeh kalo gak salah, sama siapa lagiya lupa, Raudi juga ya sering ngisengin gue terus Ami pernah narik bangku gue sampe gue jatoh gitu kalo gak salah dulu gue sempet nampar Ami gak sih? Kayaknya sempet :3 Gara gara gue sangking marahnya soalnya itu sakit luar biasa dan malu luar biasa yaa~ Tapi kita udah damai dong ya mi!!! Terus waktu gue ribut sama Fajar parah banget sampe teriak2 an sampe gue hampir dilempar sendal padahal yang salah tuh Sandra bukan gueeeeeee, gue gak tau apa apa tapi yang dikira nulis nulis tentang -piiip- itu gue padahal Sandra yang nulis terus pas gue baca dia liat tulisan itu terus dia marah dikira gue yang nulis anjing padahal gue gak tau apa apa -_- Waktu kita sekelas musuhin Alin inget gaksih?! Gue yang sampe dimarahin nyokapnya Alin ditelfon diteriak teriakin apalah tuh wahahahaha satu kelas pada ngedukung gue sama Sandra gitu wohaaaa tapi udah damai kok sama Alin hehehe malah gue kangen sama dia sekarang

Terus inget deh waktu pesantren kilat di Cigombong! Inget deh waktu di Cinangneng perpisahan! Asik kamar gue di Cinangneng paling gede gitu, depan kamar gue ayunan, inget deh waktu tour kampung, ronda malem, main di kali sama satu angkatan, uuuu Gosh i miss those times T_T Inget waktu buka puasa bareng! Inget waktu study tour Bandung nggak sih?! Sandraaa, Sabuga ya san, naksir siapa ya lu san HAHAHOHO terus apalagi ya banyak deeh :) Inget waktu cabut solat pura pura dapet, ujung ujungnya disuruh beresin sendal -_- Inget kalo abis pelajaran tambahan pas sholat Ashar anak ceweknya (gue, Sandra, Candrika, Avi, Gia, Magna, Ajeng, Encha, Nasha dll) pas pak Jenal & anak anak cowok sholat kita kan dibelakangnya, kita pura pura sholat tapi sholat ketawa2 terus pas pada sujud kita malah duduk terus kalo nggak pas sujud nengok kanan kiri terus pas sholat lari2an gitu itu how freak banget loh ya tapi seru tapi gue tau itu dosa luar biasa abis itu kalo udah akhir2 gitu kita balik ke posisi biasa.............................

Ingeeeet banget waktu jaman2nya main musuh2an, kalo gue sakit pasti ke uks yang ada di perpus itu terus abis itu gue tidur hahahaha nggak ada yang ngelarang ini. Terus abis itu kalo gue udah main sama Sandra, udah bercanda sama Sandra, lo tau gue yang namanya ngakak tuh udah bener2 nggak ada berhentinya

Gue kangen Sandra nih ngomong ngomong :'( Sandra sekarang sombong banget loooh! Apakabar ya. Kalo gue masuk Alpen masih deket kaliya gue sama Sandra. Huaaa ayo san kapan jalan lagi, kapan main kerumah gue lagi, kapan nginep rumah gue lagi, ayo kita main ditaman belakang sampe jungkir balik gitu, bikin nama dari bunga ya taneman gue sampe gundul bunga2nya dicopot2in sama lo, kita nanti nonton dvd lagi terus gosip2 lagi huhuhu padahal gue dulu sama Sandra deket udah kayak apaan tauuuuu i miss you banget nih T_T

Waktu itu gue mau ke Anyer sama Sandra cuma gak jadi!!! Gara gara gue lupa izin -_- Bisa bisanya ye gue lupa. Tapi ternyata Augie nggak ikut jugakan jadi masa gue berdua sama Sandra doang, adadeng temennya Sandra yang lain 2 orang tapi gue kan lumayan deketnya tuh sama Augie :3 Tapi Sandra waktu itu kerumah gue kan terakhir kapan ya lu san kerumah gua, hemmmm bulan Januari 09 coba udah lama banget kan 7 bulan yang lalu!!!!!!! Ayo main kerumah gueeee huhu tapi recok deng Sandra kalo dirumah gue tuh recok banget udah makannya banyak, berisik lagi wakaka dan satu hal, gue nggak akan pernah mau ol msn kalo ada Sandra dirumah gue!!!

Waktu itu kan gue lagi chat sama Bagas, Bagas lagi cerita tentang ceweknya, sama Sandra direcokin keyboard gue diteken2 gitukan jadinya kayak gini nih, nih chatlog nya



(12:59 PM) Bagasob,HB ema:----- (sensor ya maaf, gue gaenak nyebutin namanya di blog) kenapa nangis terus sih?

(12:59 PM) Bagasob,HB ema:Heran gua

(12:59 PM) Vanda:ya mungkin lo ada salah kali gas kali ya

(12:59 PM) Vanda:gue j

(12:59 PM) Vanda:ini

(12:59 PM) Vanda:eh ke

(12:59 PM) Vanda:eh

(12:59 PM) Bagasob,HB ema:apaan sih?

(1:00 PM) Vanda:eh kalo kekirim setengah2 maaf ya itu sandra kerjaannya

(1:00 PM) Vanda:direcokin g

(1:00 PM) Vanda:direcokin gua daritadi

(1:00 PM) Vanda:sandra alpen

(1:01 PM) Vanda:maaf ya kalo setengah2

(1:01 PM) Vanda:emang dia berapa kali nangis gas?

(1:01 PM) Bagasob,HB ema:eh sandra alpen?

(1:02 PM) Bagasob,HB ema:Hai sandra hehe

(1:02 PM) Vanda:kata sandra "hai juga ganteng"

(1:02 PM) Vanda:taaaaaaaaaaaaiiiiik

(1:02 PM) Vanda:jijik bgt gue

(1:02 PM) Vanda:kata vanada tuuuh


Sebenernya masih banyak lagi 0_0 Maaf ya banyak yang dipotong soalnya beberapa chat tuh Bagas cerita gue gaenak kalo blak blakan copypaste ke blog. Liat nggak betapa recoknya sama Sandra?!?!?!?!?!?! Tapi aku kangen gilanya dia itu fufufufufufu freak lu orang


I miss Sandra Augusta & Alpas 28 + pak Jenal :-(

0 comments: