Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, July 13, 2009

I love you, really

Hey peeps! Just because i've really nothing to do, well i decided to write a lil bit about my feeling to Mifta


I cant say anything else. I know, he oftenly makes me kesel kolot bt marah or whatev. Gue kadang nggak bisa ngontrol emosi kalo nggak ya gitu, karena Mifta itukan manja ya orangnya, lucu deh kalo udah manja kayak bocah hahaha seneng gue kalo ngeliat Mifta manja. I do really really love him

Dia emang sering deh ngacangin gue gitu bzzzt tapi i always feel save when he hug me, i always feel warm when he hold my hand, i always feel like im the one when he kiss me, i always feel like im the luckiest girl in this world when he tell me that he love me and when he look at me in the eyes, everything will be alright

Tau nggak sebenernya apa yang paling gue tunggu tunggu? Ah nggak ah malu HAHAHAHA gue pengen banget denger dia ngomong "aku sayang kamu" atau "i love you" tapi langsung didepan mata gue gituuuuuuuuuuuu aaaa to twit kaliya, uh i really want to hihi would be so tweeeeet :p

Besok 4 bulan nih, mudah mudahan Mifta inget, nggak kaya waktu 2 bulan waktu itu huu kecewa banget gue waktu itu yang kayaknya Mifta agak lupa gitu 2 bulanan terus tapi gue masih inget banget yang Vera dititipin pesen sama Mifta

Vera : Van dapet salam dari mifta
Gue : Oh okeeey
Vera : Katanya i love you
Gue : WHOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! (jingkrak2-_-)


Norak ya gue hahahahaha tapi tau seneng nggak sih?! Begitu aja gue udah seneng ya gimana Mifta ngomong langsung hauahuahu ea. Someone never did this to me before. He's just so sweet :3 Tapi kalo udah nyebelin whoaaa but i dont have to tell u guys here kan negative nya Mifta hehehe

Mifta kalo baca tulisan aku yang ini..................................... you've to know how much i love you mif. I cant describe how much i love you sebenernya cuma ya pokoknya aku sayang kamu aja. Dulu padahal kita sama sekali nggak deket kan, aku cuma tau kamu cowoknya Nisa sama Ila udah itu doang. Tapi sekarang kamu malah jadi the number one gini hahaha awet awet ya Miftakuuuu. Naudzubillah jangan sampe kejadian putus waktu itu keulang lagi naudzubillahi minzalik jangan sampe ya sayang. Maaf ya aku suka bawel suka cerewet suka ngambek gak jelas suka nge bt-in suka ngebosenin gitu abis aku kagok kalo lagi sama kamu, salting salting gitudeh padahal seneng kalo deket deket kamu ahuahauhua gimana yaaaaa~~~~ Makanya km deket2 aku aja terus HAHAIHIHIHI WHOAAA

Hey. I love you. You've to trust me that i do really love you :) And maybe i'll always do. Jangan ngecewain aku makanya ya :p Dulu kata Najla.........................



"Percaya, jujur dan sayang itu yang bikin orang awet"

0 comments: