Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, July 28, 2009

And tomorrow would be a full-of-drama day maybe

Besok kayaknya seru deh................(seru?-_-) Nggak woy nggak seru! Besok gue bakal keilangan orang yang udah nemenin gue selama 4 bulan, dan dari 200 sekian posting gue 90% pasti ada tentang dia nya hahahaha im not ready yet for tomorrow. Secara mental gue belom siap, kalo secara fisik.... apa hubungannya -_- Secara mental sih gue jujur sejujur jujur nya belom siap karena gue harus ngomong langsung. Tapi gue harus cepet cepet udahin semuanya karena bukan apa apa, dia sendiri yang bilang ke Jati kalo dia nunggu gue putusin. Sebenernya gue berat ya, gue masih dalem tahap pikir pikir pertimbangin mateng mateng eh dia malah kayak gitu, tapi ya dia punya alesan wlpn yaaah udahlah gue mau gimana? Jalanin hari besok kayak biasa, kalo emang waktunya udah tepat i shud speak up and end all of this stories. Dia bilang sendiri dia nggak akan balikan lagi sama gue, fine, it means he didnt love me anymore. He wasnt loving me anymore, since........... since when? I even dont know about that

Sebenernya gue hargain dia, dia katanya nggak mau mutusin gue duluan, ok fine gapapa aku hargain itu kok. Makasih. Cuma ya gimana sih coba kamu sekali sekali mikirin apa rasanya di posisi aku? Aku juga gak mau egois. Kalo emang kamu udah nggak sayang aku nggak bisa maksa

Really, tomorrow would be so hard i think. Besok aku harus minta putus sama kamu. Aku nggak tau besok jadinya gimana please God help me... :'(

0 comments: