Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, July 28, 2009

I decided....

To break up with him. NO, this is not my decision, i just give him what did he want. He told Marsha&Jati, he want to break up with me. I cant tell you the reason why did he want to break up and end all of the stories. Gue cuma nggak mau aja lo semua nge judge Mifta ini itu yahhhh cukup temen temen gue aja yang tau ok?

Sebenernya sakit hati sih, iya itu pasti. Perih banget ya iya. Cie bahasanya perih, abis gimana dong gue lagi dengerin lagunya Vierra yang Perih nih ha ha haaa i just cant stop crying. Ya mendingan gue nangis sekarang daripada besok. Gue nggak mau ya keliatan lemah didepan Mifta

Tadi padahal kakaknya Mifta sama mamanya Mifta telfon gue, terus tadi gue sempet sms-an bentaaar juga bentar doang sih sama nyokapnya, ya gitu nanyain Mifta dimana whoaaa mif, we're still friends right?

Gue bingung besok ngomongnya gimana.............. Cuma satu yang gue takutin, gue takut nangis depan Mifta dan nggak mau itu kejadian. Please God, give me a strength to face this sadly truth. Sebenernya nyesek, bukan karena gue nggak mau ngerti alesan Mifta cuma ya padahal sebelomnya kita fine fine aja, hari Rabu masih pacaran kayak biasa. Dia masih nyamperin gue, gue sama Mifta ngobrol berdua dikelas, berdua doang tuh nggak tau gimana ceritanya nggak ada orang padahal biasanya kelas ada orangnya kalo istirahat, terus Rabu juga gue masih dipeluk Mifta kok, terus Kamis dia sakit, Jumat dia mulai berubah dan Senin dia kayak nggak kenal gue. Sebenernya gue nyesek tapi yaudahlah, kayak apa kata Nisa tadi, kalo emang gue sayang gue harus ngerti. Hey, jangan nggak enak sama aku. If someday you find someone better than me (and of course if you love her) you shud get her to be yours. Im okay mif. Maybe someday ill get mine too. Mungkin ini udah waktunya kita berdua nggak sama sama lagi dan cari yang lebih baik. Maaf ya kalo aku nggak bisa jadi yang paling baik buat kamu mif :)

Besok gue harus kuat ngomong sama dia. Nggak boleh nangis!!!!


Ok gue mau stop nangis aja. Capek nih gue masa tadi pas pulang sampe sekarang nangis padahal tadi pas sama temen temen gue ketawa ketawa kok. Kalo gue sayang pasti gue bisa ngerti kalo ini yang paling baik buat dia, walopun ini bukan yg paling baik buat gue tapi yaaaah pasti ada hikmahnya dong semuanya yakan? I gotta be strong!!!!

Mendingan cerita hari ini aja ya :-D Jadi tadi gue istirahat pertama pulang dong wkw gak pulang sih ke 19cup uooooo nah ok jadikan begini pokoknya ke 19cup jadi suporter itu terus abis itu kita ke NSP dulu duduk duduk sambil nunggu2 terus ke 19 deh ya terus gue Mega Zara Nisa Kiki Noni makan dulu, gue sama Zara makan soto ayam, sisanya makan mie ayam kecuali Noni. Terus masuk deh tas diperiksa terus abis itu dicap di leher masukdehhh terus anak cowok main kan hmmm kalah huhu jauh banget bedanya yaudah terus abis itu ngobrol2 sama Dira Fira gitu kannnn sama Fira cerita2, sama Dira ngegosip gitu2 kan pokoknya terus abis itu udahdeh gue sama temen2 gue lagi skip balbalbala yang cewek juga kalah lawan db MESTI TAUUUU gilalo 15-16 ITU NYESEK GAKSIH?! Tapi sesat udah usaha yang paling baik kok!!!!!! Cuma emang belom waktunya menang aja dan sumpah padahal tadi mainnya keren kok semuanya semangat. Next time pasti bisa menang okay terus gue balik duluan sama Deyang Nisa ke sekolah naik bajaj gitu kan gara gara gue bilang ke nyokap gue rapat bts (HAHA) terus pulang jam 3 lebih padahal gue dari 19 aja udah jam 3 kurang 10-an gitu ok slowww slowww terus sampe sekolah ada hp bunyi tapi bunyinya nggak familiar gataunya bb nya Noni kebawa gue hahaha ya Noni maaf kan aku yamama yapapa. Ok abis itu gue pulang masuk kamar lepas gelang dari Mifta, boneka kesayangan gue 22nya (si elmo yang gue kasih nama mifta&anjing pink itu) terus buku tulis mifta yang ketinggalan di gue samaaaaa bunga2an yg dikasih Mifta semua gue masukin box terus gue taro di lemari hmmmmmm padahal masih pengen make cuma ya gimana............ soalnya tadi Mifta ditanya Jati kalo putus bakal balik2 lg gak terus kata dia nggak. So, ive try to forget him. Gue sekelas woy, nggak gampang, jadi yaaah mungkin harus simpen semua barang2 dari dia. Nggak tau nihhhhh nanti malem gue bisa tidur gak ya gak ada boneka 2 itu :( Udah kebiasaan soalnya

Well...... tomorrow, everything would be over. There's no more about Vanda&Mifta or 14 March. Hurt to know. Honestly i still love him but yaaaah ive to through this way, this is the best for him...... and maybe for me :') Maybe this is the last time i would say it to you, i love you :')

Padahal tadi gue marah gue emosi tapi setelah gue lagi sendirian........................... whoaaa pecah emosi gue jadi air mata (ea ea) Jadi sedih gitu bukan karena dia jahat nggak tapi yaaaaaaa gimana sih yang namanya putus? Jangan ditanya..

0 comments: