Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, July 13, 2009

Confession

Ehai semuanya! Lg otw gue bosen nih gmn dong hahahihi

Jadi hari ini hr pertama masuk dan pagi2 gue kacang2an sm mifta padahal gue kangen gak karuan huu km ya ketauan gak kangen haha gadeng, trs abis itu ila blg mifta tuh ngeliat gue lgsg melengos gitu kan okedehh udah gmnnn gitu guenya trs gue kekelas ada dia trs dia nyamperin gue nanya gue knp blabla gue blg kan dia sombong terus gitu2 gue mau blg dia sombong bgttt tp gue paling gabisa kan ngmg langsung tp akhirnya baik2 sendiri pacaran2 jg ko heheheheheheheh tadinya kan kgnnn bgt gue dipeluk sm yang namanya mifta wohe. Ah mif jgn gitu lagi dong km gatau apaaa aku kangen bgt loh huiii km gatau kaan aku kangen kayak apa makanya baca blog aku deh, aku tuh smgt pagi ini sklh eeh smp sekolah kyk gitu jujur sih aku agak bt pgn ngmg tp sms kemana coba hihi jangan gitu lg yaaa ok aku syggg kamu mif wehe maaf ya syg td pagi aku jutek luar biasa -_- katanya mifta besok mau bawa kado buat gue loh hihihihi asik, apaya kadonya penasarann nih gue gimana dong :3

0 comments: