Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, July 13, 2009

First day

Jadi gitu deh pagi bt, upacara ngobrol sama Jati gak setop gitu ngobrolnya, terus abis itu masuk kekelas gitudeh terus pelajaran bu Ngasiyah ya wali kelas gue oh gosh :3 Terus abis itu bu Indri tik. Kelompok gue seru seru deh orangnya :

Jati, Noni, Tiwuk, Mifta, Arga and Me!!

Emang sih bikin sendiri kelompoknya -_-


Terus istirahat sama Mifta tp main sama yang lain juga pacaran pacaran main pacaran main gitudeh gitu yaudah terus abis itu pelajaran Ipa, wtf wth oh my deh gilalo bu Tri coy guru ipa gue................................ is there any worse thing more than this? Nope -_- For me ya, this is the worst, bu Tri tuh udah serem seserem apaan tau deh, apa karena gue trauma pernah dicubit sampe memar? Au deh tapi enak sih diajarin dia lumayan lah masuk otak cuma tetep aja like hell tp gak gak i love you kok bu

Terus Plkj, pak Mantri ngmg bener2 ih udah ah skip, terus istirahat, terus pacaran, terus keatas ke anak2 Krimno, terus kebawah, terus masuk pelajaran pak Yudi. Gue dikelas tadi ngakak melulu loh ya gara gara celotehannya........... Mifta -_- Itu lo harus pada denger sendiri!!!!!!!


Besok aku 4 bulan loh sama Mifta...................................... ayo kita liat, inget nggak pacar kesayanganku yang satu itu -_- Mudah mudahan iya, i hope you'll remember about our 4th months anniversary ya Mifta :D

0 comments: