Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, July 9, 2009

Curcol :3

Jaman ya curcol? Bodo ah gue pengen ngebacot nih share my thought in my own blog ya boleh dong :p

Jadi tau kan selama liburan ini siapa orang yang paling gue kangenin tuh Mipte kan yang bang Mipte. Aduh pasti Mifta seneng seneng gimanaaa gitu ya baca blog gue, yalah isinya dia semua HAHAHA mifta-ers van? 0_0 Nah terus ya gitudeh gue kangen aja pokoknya. I'm proud of my self loh bisaya gue lost contact hampir 2 minggu gini yaa walopun masih 4 hari lagi tapi pray for me ya supaya gue bisaaa(: Nih mif sangking sayangnya aku sama kamu wkwkwk cie kan, ciein dong!! Seneng nggak mif? HAHAHEHEHIHI sok ya aku sok gimanaaa gitu ya emang gitu

Yang selama ini menghantui pikiran gue (ea) adalah......................... Mifta (as always) & kelas 9

Yayayaya aku udah kelas 9 sekarang which means that i've to study more hard than before ya sekarang bukan masalah naik nggak naik tapi lulus nggak lulus sama nem sama sma gitudeh pokoknya i dont want to take a risk jadi harus bimbel bimbel dari sekarang. Tapi ceritanya gue udah niat kan nih tapi buku2 alat tulis aja belom beli wakakakaka yaudah sih biarin!!! Hari pertama juga nggak belajar ini kan -_- Tapi jujur gue pengen kelas 9 bisa jadi lebih baik dan pastinya!!!! Masih sama Mifta dooooong awet awet awet amin!

Kelas 9 harus ngurangin berantem nih jadi aku sama kamu harus lebih dewasa mif yakan hahahihi yadong!! Kata Mifta gue udah berubah loh wahaaa ceneng deh 0_0 Gr nih gua gr wakakaka pokoknya hari pertama sekolah nanti kamu nggak boleh sombong ya babyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy sama aku ok ok tos dong plak wek wek i lop yu

Nah terus skg gue lagi suka bbf nih HEHEHE kualat nih gua HAHAHA dulu gue nggak suka sekarang tertarik gitu abis ceritanya seru terus mukanya Jan Di tuh muka kartun dan Kim Bum itu cute sekali dan Lee Min Ho itu lama lama diliat keren tapi gue benci bgt sama Ji Hoo maafkan aku ya abis Ji Hoo alay gitusih huuuuuuuuuu tapi gpp!!!!

Udah ah gue mau fb duluya sama twittah, follow my twitter dong twitter.com/semiavanda oke oke tha tha peeps

0 comments: