Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, July 10, 2009

Gws Mifta :(

Ok ok tadi pas gue lagi main internet, hp gue bunyi kan tapi gue lupa ngambil hp keasikan fb terus abis itu gue selesai main baru ngambil hp gue dan ternyata itu mifta sms pake hp kakaknya. Gue kaget kan mifta sms -_- Terus abis itu dia nanya gue kesekolah apa nggak terus pas gue tanya dia kesekolah apa nggak dia bilang dia nggak kesekolah dia sakit

Kaget nggak?! Udah gitu mending kalo sakitnya yang ringan ini gejala tipus. Ok gue yang udah panik gitukan terus abis itu dia bilang dia mau istirahat dulu. Jujur sih kangen gue belom ilang, sms-an cuma berapa sms gitu tapi yaudahlah nggak apa apa orang dia mau istirahat juga masa nggak boleh. Udah gitu nggak taunya dia senin tuh antara masuk sama nggak masuk. Okedeh gue jadi males masuk....... Khawatir deh gue sama Mifta. Payah ya gue Mifta sakit aja sampe nggak tau (lebay ya). Sekarang gue lagi nungguin comment status gue dibales sama kakaknya, gue nanya gitu dia sakitnya parah apa nggak abis tadi lupa mau nanya ke Mifta -_-

Get well soon ya sayang :( Jangan sakit lama lama yaaaaa. Berapa kali sih aku bilang aku nggak mau kamu sakit? Bukannya cerewet tapi kan aku sayang sama kamu mif jadinya aku nggak mau kamu sakit


Not in a good mood, males nge post cerita, soon ill tell you deh ya -_-

0 comments: