Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, July 15, 2009

Ehaaaaai semuanya :D maaf yaa gue gak panjang panjang nge postnya, masih dijalan soalnya, ini juga ngepost dari hp -_-

Tadi Mifta ngasih kado dong!!!!! Lucu deh boneka lagi sampe gemes bgt gue. Miffff aku suka kok kadonya tenang ajaaa hehehehe :p Makasih yaaaaaaa sygggg whoa, tapi yang ini udah gak bisa dibawa kemana mana abis gede gitu huffff gapapa deh hehe lucuu

Tadi gue gak enak deh sama Miftaaa, pengen dadahin kan jadi mobil gue lewat disamping dia mau buka kaca tapi takut ada eyang gue hmmmmmmm yaudah jadinya lewat aja gitu sumpah demi Allah gak enak bgttttt gue cuma gimana kalo ada nyokap gue doang ya gapapa, ini ada eyang gue -_- Aaaaah kesel nyesel uuu~ Maaf ya mif.......... T_T Aku gak enak bgt beneran, jangan bt yaaaaa sama aku

Hari ini ada bt nya ada senengnya yaudah ya segitu dulu tha tha. Miftaaaa i love you yaaa mksh yaa kadonya ehehe muuuah. Pengen ngmg cuma ngmg kemana ya hahahihi aduh bsk udah mulai belajar nih gmn doong!!!!!!-_-

0 comments: