Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, July 15, 2009

Salting?

Hello bloggy! How's your day?

Tadi tuh gitudeh belajar terus penutupan mos terus gitu gitu deh, tadi gue agak dimarahin Mifta gara gara nggak ngabisin makanan, abiskan aku kenyang gimana dong lagian kan sotonya banyak banget

Gue kan tadi banyak gitu ya waktu sama Mifta, maksudnya nggak misah misah seperti biasanya, Alhamdulillah sih HEHE terus gue jadi nyadar........ bener juga ya kata orang orang, kalo gue deket deket Mifta gue paling nggak bisa banyak ngomong. Kenapa emang? Gue salting woy, udah 4 bulan tetep aja salting hahahihi gimana dong jadinya!! :3

Abiskan gatau kenapa salting aja perasaan kalo lagi nggak sama Mifta pengennya ngomong banyak tapi pas udah ada Miftanya jadi susah ngomong karena salting soalnya gue seneng deket Mifta wehehehe cieeee Mifta!!!!!! Ih gak boleh gini terus harus ngomong dong ah hi hu weeee gue masih nggak enak nih sama Mifta :| Mudah mudahan dia nggak marah ya gara gara tadi mobil gue ngelewat gitu aja, gue bego banget ya kenapa gak buka kaca, abis ada eyang gue kalo nyokap gue doang mah santai sekut whoaaa

0 comments: