Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, July 10, 2009

Finally, i met Mifta this day

Tadi ketemu Mifta loh!!! Cuma................. 1 menit mungkin -_-

Pas gue lagi di papan pengumuman, tiba tiba dari depan ada Mifta gitu. Gue awalnya nggak nyadar gitu terus cuma kayak gini

Gue : sekelas loh mif
Mifta : iyaaaa
(terus tos -_-)

Gue ngeloyor pergi terus gue balik lagi ke Mifta baru nyadar gitu

Gue : Loh kok kamu disini!!! Katanya sakit??
Mifta : Iya kok sakit nih bekas ambil darah

Iya emang ada bekasnya gitu abis diplester whoaa get better soon ya sayang. Sebenernya pengen sama Mifta tapi pas nyari Mifta dianya udah nggak tau kemana. Huu cedih deh. Yaudah deh........ hehehehe

Senin dia masuk nggak ya. Ya Allah semoga Mifta cepet sembuh amiiiiiiiiiin(: Whoaaa pgn tidur tapi nanti mau pergi ke Pim terus kalo jadi ke Cafe Strawberry, tidur dulu ah tidur ngantuk. Gue masih kangen loh sama Mifta ngomong ngomong hahahihi -______-

0 comments: