Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, July 10, 2009

9-10

Say hello to my new class, 9-10 -_-

Tadi gue kan nelfon Feby terus katanya gue sekelas sama dia dan sekelas sama Mifta juga :3 Gue nggak percaya kan tuh (HAHA) terus gue sampe sekolah dibilangin juga sama Marsha kalo gue sekelas sama Mifta, okedeh karena gue masih antara percaya nggak percaya gue masuk kedalem liat papan pengumuman di lapangan, mana panas lagi -_- Terus abis itu gue liat ke papan pengumuman dan ada nama Mifta Huda Yomy Rizki terus 3 apa 4 absen diatasnya ada nama gue.... Okedeh kaget banget gue kan kok bisa 0_0

Alhamdulillah sekelas sama Mifta ahahaha gausah jaim2 ah yekan ngapain jaim jaiman, ancur ya ancur aja emang dari dulu gitukan gue kalo dikelas haha -_- Terus kaget lagi gue sekelas lagi dong sama Jati Arga wkwkwk asik ketawa ketawa lagi deh tuh bisa bisa. Asik sekelas sama Noni, sebangku ye non camkan itu!!! Kita harus jadi anak paling pinter dikelas (HAHA) terus nanti kelulusan nem kita nem tertinggi ye non wakakakaka urusin dulu tuh otak van :3

Semoga 9-10 nyenengin :3

Banyak kok dikelas gue yang asik asiiik

0 comments: