Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, July 16, 2009

Ghaisa = akuuu

Jadi kan tadi lagi pelajaran mtk, dikasih soal gitukannnn nah terus gue tuh mondar mandir, terus abis itu gue duduk lagi. Nah terus tiba tiba Mifta, Ghaisa sama Arga ketawa ngakak kenceng banget tiga tiganya, Mifta minta maaf ke Ghaisa sama ke gue juga, guekan bingung, jadi ternyata begini ceritanya......

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA tunggu gue ketawa dulu, ok ok dengarkan aku

Jadi Ghaisa tuh mau nanya ke Febi Dinda, kerja sama gitu, abis itu jadi dia duduk di depan Dinda Febi, dia dilantai gitukan, otomatis jadi di antara Mifta Arga tp gak pas ditengah2nya gitu, terus dia tuh duduk bunyi gitu kan 'bruk!' soalnya dia ngebanting badannya. Posisi Ghaisa tuh diantara Arga sama Mifta tapi Ghaisa ngebelakangin Mifta Arga ngerti gak? Arga kira itu gue soalnya gue pecicilan kan gubrak gubruk sana sini terus Arga bilang 'buset vanda' naaaah Mifta gak liat2 lagi langsung balik badan terus langsung ngelus ngelus pipi Ghaisa sambil bilang 'kamu ati ati dooong' kayak nadanya manja padahal itu bukan gue itu Ghaisa tapi dikira gue HAHAHAHA terus Ghaisa nengok ke Mifta garagara ada yang ngelus2 pipi dia kan, pas Arga nyadar sepatunya bukan sepatu gue terus mau bilang ke Mifta kalo itu Ghaisa bukan Vanda ternyata Mifta udah terlanjur ngelus2 pipinya Ghaisa, gilaya Ghaisa dikirain gue padahal cm sama rambut doang, semuanya langsung pada ngakak ngakak termasuk gue ya ngakak banget riweh deh lagian mau megang gak liat2 dulu hahahahaha

Mifta jadi di ceng cengin gitu sama orang orang haha sabar ya syggggg, yaaaaah libur 3 hari parah bgt bakal kangen dah nih sama Mifta kan hp dia belom balik hahaha nanti kalo masuk jgn salah bedain aku sama Ghaisa ya wkwkwkwk i lop u dah mif

0 comments: