Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, July 21, 2009

IX-10

Mau review nih!!! Review tentang 9.10 -_-

Well, so far, i did enjoy my days with IX-10. Walaupun sering kesiksa sama Noni. Kalo gak dipukul, digigit, ditimpa, dicubit, dicakar, diledekin waaa tapi itu dia serunya. Siapa tau gue akhir taun nanti bisa kurus yakan?!?! Lanjutkan non!!

Emang sih kalo dikelas main nya cenderung cuma bertiga, gue Noni Jati. Tapi kadang sama Dinda juga, Ghaisa juga, Hersy juga, Feby Anin Tiwuk dan lain lain lah pokoknya. Kalo yang cowok paling sering main bercanda ya sama Mifta, Arga. Rendy juga sih tapi kadang kadang gitu hemmph. Actually kinda miss 85 sih soalnya 85 tuh lebih apaya solid gitu gila. Kangen ya denger celetukannya Nuel Ahong Arga Agesa, kangen main poker bareng Rihal Nuel Jati Anna, kangen duduk sama Nabila!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, kangen ngegosip bareng blablablabla yayayaya well, ive to accept that 8-5 wasn't my class anymore, ya, now im in 9.10 :3 Gotta enjoy it, but actually i did, as time goes by...... maybe i'll love this class as much as i love 85 :)

Ya so far, sekarang gue cuma bisa ngandelin Noni, Jati, Ghaisa, Dinda, Mifta, Arga, thats it. Tapi tadi juga udah lumayan kenal sama anak yang lain sih bzzzz harus kenal dong yagak!
Abis kelas sekarang tuh mainnya pada sendiri sendiri gitu kan aku jadi bingung gimana dong :3

Kayak tadi, anak anak cowok pada numplek di pojok kelas, pada anteng banget dengerin Mifta ngedongeng gitu gak ngerti cerita apa, Mifta juga cerita terus gayanya kocak gitu. Awalnya gue gak sadar kan terus kata Ghaisa bilang "van, cowok lu cerita nya napsu bener" terus gue liat gitukan hahaha lucu ya.... 0_0

Tapi sih gue sering ketawa ketawa, tapi ketawa juga cuma gara gara celetukan Noni / Mifta / Arga / Bayu. Tau tuh 4 anak stress semua ngomongnya, kayak aku aja normal HIHIHI jadi.... maluuuu :s Terus abis itu gitu deh ada seneng, ada bt, ada males, tapi ada enaknya jugalah. Enak kok sekelas sama Noni, Jati, Mifta, Arga hahahaha yang paling gue kenal sih itu. Ada Dinda Feby Anin Ghaisa juga kooooook ok ok ulang ulang aja terus

Hem ya bye peeps! Gotta go :p Mifta get better soon ya beyyyyyy jangan pusing lagi ya :D

0 comments: