Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, July 22, 2009

Bad wednesday..

Tadi gue telat gitukan sampe depan gerbang ribut sama Subur...... Itu orang emang dehya :@ Terus bruk gak liat liat gue nyandung batu, bekas bengkak di kaki gue tuh kepentok batu pas gue jatoh jadi tambah biru malah susah jalan gitu apa sugesti gue doang cuma kalo dibawa jalan sakit gitu gatau~
Lecet2 luka pula dengkul gue hoaaaaa

Udahkan bu Tri masuk2 ngamuk gara gara kita gak pada ke lab Fisika padahal kita kan gatau ada pelajarannya dia, dari kemaren jadwal pelajaran ganti2 alay abissshhh sesat, terus dia ngamuk2 abis itu kita disuruh ke lab dalem waktu 1 menit padahal gue gabisa larikan, terus awalnya dibantuin Mifta jalannya cuma ada bu Tri terus Mifta bilang ke Noni 'non!! Tolongin vanda, jagain vanda non' eeeeaaaaa :p Apasih van digituin doang seneng HIHI gatau juga kenapa gue girang sendiri, terus abis ipa apaya hmmm taudeh lupa gitukan skip skip skip gue istirahat berdua sm mifta dikelas soalnya dia sakit kan jadi lemes, gue juga susah make kaki buat jalan atit abisnya, sebenernya lebay di gue nya kaliya tapi sumpah itu sakit banget, terus diomelin Mifta gitu gue 'kamu sih km tuh ati ati dong hsksbaikxhxonakakxgbxha' ngomel hihi gapapa deh kan maksud dia baik, gue juga seneng kok dimarahin karena dia care hiaaa, malah bengkak gue dipencet2 sama Mifta -_- terus dia sempet bantuin ngompres juga whoaa i feel better after all tapi masih sakit2 gmn gitu. Terus abis itu kata dia gue biakan, apasih biayakan apa ya tau ah artinya gue petakilan gitu gabisa diem jadi jatoh hea yaudah skip skip blabla hihihuhuhuhuhuh hp Mifta katanya gak balik smp selesai uan aaaaaaaa tidak :s Gue udah ceming aja tadi, gak tega pas Mifta ngomong 'enak deh pada megang hp kok aku nggak.....' sabar ya syg, kan gak ada yang tau kenapa papamu gak balikin hp kamu

Yaudah belajar lagi lalalaleeee pas mau pelajaran agama ke masjid eh taugak.... Kakiku sembuh loh gara gara gue kompresin terus, agak sakit sedikit tih tapi gak nyetrum gitu ke bagian kaki yang lain gak kayak pertama, gue keinget kata orang kalo sakit jgn terlalu dirasain hmmm jadinya bisa agak enakan kan, gaenak bgt gitu dikelas terus kayak apaan aja...... terus pulang gue langsung ke indomaret, eyang gue parkir disitu. Terus eyang gue lagi makan jadi gue tungguin, terus kakaknya Mifta telfon nanya Mifta gimana, Mifta dimana, tadi dia gapapa kan ajgalxnxyaua tuhkan mif siapa suruh sakit huu tp emang musim sakit sih -_- cepet sembuh yaa muah<3 terus gue akhirnya balik kesekolah nge cek Mifta udah pulang apa belom gue muter2 nyari sana sini gak ada yang liat hm berarti udah pulang terus gue bareng Ila Nisa Juju jajan gue beli rujak terus pulangggg deh aku

Mifta cepet sembuh!!! Minum obatnya. Jangan capek capek dan gak boleh capek capek ok ok loveyouuu maaf ya bawel, as always ya aku kalo kamu sakit pasti aku ngebacot -_-
Semoga pileknya cepet selesai ya

Ngomong2 males ya bikin tugas Ips, like hell.... Kapok deh gue ribut2 pagi2 sama Subur jadi kualat kan gue terus gamau lagi deh jatoh keseret gitu di aspal lecetnya whoaaaa itu juga batunya sialan bgt sih pas kena di bengkak gue (pdhl salah sendiri lari2) Uh fck abissshhhshhshshshs

0 comments: