Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, July 1, 2009

Rabu

Hari ini hari ketiga............ lumayan lumayan

Jadi tadi pagi bangun terus bilang ke nyokap nanti aku mau ke Pim sendirian ngilangin bt terus gue jadi minta nyokap gue nemenin hmppph yaudah nyokap gue mau gituuu(: Akhirnya gue ke Pim sama nyokap dan adek gue, terus janjian sama Dhafin & nyokapnya dan eyang gue disana

Terus kan gue sampe sana belom makan tapi gue akhirnya ke 21 dulu mau beli Transformers dan sold out................ ada yang buat jam 5 gitu tai siapa mau nungguin sampe jam segitu yaudah akhirnya gue sangking keselnya, gasadar, milihnya Drag Me To Hell. Terus yaudah kan tadinya mikir apa mau ngambil Transformers aja cuma yaudah deh daripada nunggu sampe jam 5-an gitu males amat akhirnya aku berani beraniin aja nonton Drag Me To Hell, sendirian -_- Terus gue beli Heavenly terus abis itu nonton deh hmppph

Nah pas lagi nonton kan sepi tuh, gue udah mau nangis sangking ngagetinnya itu film. Ngilu gue nontonnya sumpah. Nah terus abis itu pas gue lagi takut gue sms Juju dan kata sodaranya Juju lagi sakit tadi lemes banget gara gara dari kemaren gak makan soalnya sariawan dan blablablabla terus abis itu gue pas lagi takut takutnya gue keluarin aja tuh boneka yang dari Mifta, terus abis itu tiba tiba Mifta sms!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Seneng abis~ Gue tadinya udah ketakutan mau nangis gitukan lebay banget ya karena itu nggak serem sih cuma ngagetinnya ituloh tai banget. Nah yaudah terus gue ngadu dan blablablabla gitudeh pokoknya sms-an walopun bentar soalnya nyokapnya Mifta udah balik, kan dia pake hp mamanya gitu kan hemmmph kebayar dikit lah kangennya :p Dia Minggu pagi udah pulang looooh hihi iyes! Liburan harus ketemu T_T

Nah abis itu kan gue selesai nonton udah pucet gituya muka terus makan deh terus kerumah deh ambil baju & laptop soalnya gue mau nginep rumah Dhafin terus ya gitu kan skip ah males cerita

Aku lagi serius nontonin Justin Bieber dari tadi, udah deh yaaaa suara bagusssss&sweet gitu terus ganteng banget ya Allah i loveeeeee Justin Bieber ajadeh sekarang0_0

0 comments: